Hati-hati Ada Tronton Melintang di Gunungkencana; Antrean Kendaraan Mengular

Date:

Tronton melintang di Blok Curahem, Kecamatan Gunungkencana Lebak. Akibatnya akses menuju Lebak Selatan dan sebaliknya terjadi kemacetan panjang. (Istimewa)

Lebak- Antrean kendaraan dilaporkan terjadi di Blok Curahem, Desa Sukanegara, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Kamis, 19 Mei 2022.

Kabarnya, tronton bermuatan gulungan kabel dengan plat nomor B 9897 NOC mogok dan melintang di salah satu akses utama menuju wilayah Lebak Selatan tersebut.

“Iya sedari pagi ada tronton melintang. Sebaiknya kalau mau ke Malingping dari arah Rangkasbitung gunakan jalur Jalupang,”kata Budi salah satu warga.

“Kendaraan kecil bisa dipaksakan melintas tapi harus hati-hati,”tambahnya.

Hal senada dikatakan pengemudi roda empat lainnya. Adalah Agus Hermawan. Dia menyarankan agar para pengguna jalan yang hendak menuju Rangkasbitung dari arah Malingping ataupun Bayah untuk menggunakan jalur lain.

“Macet itu Tronton bermuatan kabel melintang. Antrean kendaraan mengular kalau mau ke Lebak selatan dari Rangkasbitung ataupun sebaliknya lebih baik lewat jalur lain,”ucapnya.

Sementara Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Lebak, Iptu Heri Susanto membenarkan adanya tronton melintang di Blok Curahem Gunungkencana.

“Sudah monitor kang. Kita tengah koordinasi dengan Polsek untuk proses evakuasi,”katanya.

“Itu karena tidak kuat menanjak. Korban jiwa tidak ada, hanya kerugian materi saja,”tambahnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...