Connect with us

Berita Terbaru

Bareng Gapensi, KNPI Lebak Perbaiki 10 Rumah Korban Bencana Puting Beliung Gunungkencana

Published

on

KNPI Lebak saat menyalurkan bantuan material perbaikan rumah untuk korban bencana angin puting beliung kecamatan Gunungkencana. (Istimewa)

Lebak- KNPI Kabupaten Lebak menyalurkan bantuan material bangunan untuk korban bencana angin puting beliung di Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Sabtu, 21 Mei 2022.

Kabarnya, ada 10 rumah yang akan dibantu oleh organisasi kepemudaan di Kabupaten Lebak ini. Mereka akan memperbaiki rumah para korban bencana bekerjasama dengan BPC Gapensi Lebak.

“Ada 10 rumah yang kita coba bantu perbaiki. Kolaborasi KNPI dengan Gapensi,”kata Ketua KNPI Lebak, M. Jafar Toha kepada BantenHits.

“Sebelumnya tim sudah melakukan assessment. Hari ini kita drop material untuk perbaikan rumah mereka,”tambahnya.

BACA :  Dewan Desak Disperindag Lebak Tingkatkan Pengawasan Makanan

Menurut Jafar, bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian KNPI juga Gapensi Lebak kepada para korban angin puting beliung Gunungkencana.

“Membantu sesama perlu kita lakukan sebagai makhluk sosial. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,”tuturnya.

Sementara Ketua BPC Gapensi Lebak, Moch. Nabil Jayabaya para korban bencana angin puting beliung ini layak dibantu.

Bukan hanya Gapensi dan KNPI, owner Bil Grup ini juga mengajak seluruh para dermawan untuk saling membantu dan berbagi dengan sesama.

“Hidup ini bukan soal siapa yang terbaik tapi siapa yang mau berbuat baik. Gapensi ingin bermanfaat untuk masyarakat,”kata pria yang juga menjabat Ketua MPI KNPI Lebak ini.

Untuk diketahui ke 10 korban bencana yang mendapat bantuan masing-masing Tisah di Kampung Dederan, Ruslan Kampung Dederan, Mahmud Kampung Lebaksiuh, Mumu Kampung Lebaksiuh, Sarim Kampung Dederan, Emak  Munah, Hj. Tiah, Opik dan Emak Adah Kampung Dederan.

BACA :  Pemdes Gabus Akan Cek Warganya yang Tinggal dengan Kotoran Kambing

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler