Connect with us

Berita Terbaru

Arus Lalin di Desa Ciagel Kibin Lagi Padat, Angkot Mau Nyalip Tapi di Depan Ada Angkot Lain Melaju.. Brakkkk!!!

Published

on

Lima orang luka dalam kecelakaan lalu  di Jalan Raya Serang, tepatnya di Kampung/ Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Sabtu 21 Mei 2022. FOTO ILUSTRASI: AKP Tiwi Afrina saat menjabat Kasat Lantas Polres Lebak. (FOTO Tangkap Layar Video)

Serang – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang, tepatnya di Kampung/ Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Sabtu 21 Mei 2022.

Dua kendaraan angkutan kota alias angkot bertabrakan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa lakalantas tersebut, lima orang penumpang angkot yang mengalami luka dilarikan ke klinik PT Nikomas Gemilang.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Serang AKP Tiwi Afrina menjelaskan, peristiwa kecelakaan berawal ketika angkot Daihatsu A 19XX BO yang dikemudikan AF berjalan dari arah Serang menuju Cikande.

BACA :  DPMPTSP Kabupaten Pandeglang Kewalahan Kejar Target PAD Rp 1,5 M di Tengah Pandemi Covid-19

“Setiba di lokasi yang padat arus lalulintas, angkot berpenumpang 8 orang ini berusaha mengambil jalur kanan untuk mendahuli kendaraan lainnya,” terang Tiwi.

Di saat bersamaan dari arah berlawanan berjalan angkot Daihatsu Angkot A 19XX VB yang dikemudikan IS hingga terjadi tabrakan. Kemudian kendaraan angkot A 19XX VB tertabrak kembali kendaraan Honda Beat A 45XX BV. 

“Ada 5 penumpang angkot yang harus dilarikan ke rumah sakit, yaitu RH, TN, TM, SR dan SV dan dibawa ke Klinik Nikomas Gemilang untuk perawatan,” bebernya.

Saat ini, lanjut Tiwi, penyidik Unit Lakalantas masih mendalami sebab-sebab terjadinya kecelakaan. Oleh karenanya, para pengendara sudah diamankan untuk dimintai keterangan.

“Untuk sebab-sebab kecelakaan masih didalami, kedua sopir sudah diamankan untuk dimintai keterangan, begitupun dengan kendaraannya,” ujarnya.

BACA :  206 Pelajar SMAN 1 Panggarangan Ikut USBN Berbasis Android

Dalam kesempatan itu, Kasatlantas mengimbau kepada pengguna pengendara untuk tertib berlalulintas, utamanya di jalan yang padat kendaraan. 

“Atur kecepatan dan jaga jarak Jangan salip-salipan karena akan menyebabkan kecelakaan lalulintas yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler