Connect with us

Berita Terbaru

Warga Bersorak Malam Mingguan Bareng Gapensi Lebak; Terhibur, Alun-alun Jadi Ramai

Published

on

Ketua BPC Gapensi Lebak, Moch Nabil Jayabaya (putih) saat tampil bernyanyi dalam acara Malam Minggu Bersama Gapensi. (BantenHits/Fariz Abdullah)

Lebak- Sabtu, 28 Mei 2022 malam, Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dipadati ratusan warga. Mereka nampak bersorak-sorai.

Situasi semakin pecah kala musisi-musisi lokal Lebak tampil membawakan lagu-lagu kekinian dalam acara Malam Minggu Bersama Gapensi. Mereka adalah Eartones Band, AgaZiggy, Hadi Maulana dan Abok sang beatboks fenomenal Rangkasbitung.

Ketua BPC Gapensi Lebak, Moch Nabil Jayabaya mengaku sengaja menyiapkan acara ini untuk menghibur masyarakat yang selama ini ‘terkekang’ oleh Covid-19.

“Ini hiburan untuk masyarakat. Selama ini yang berwisata ke Alun-alun Rangkasbitung itu kan hanya gitu-gitu saja. Sekarang kita suguhkan live musik dari musisi lokal Lebak,”kata Nabil kepada BantenHits.

Kata Nabil, malam mingguan bersama Gapensi ini juga menjadi ajang untuk para musisi-musisi di Lebak unjuk gigi.

BACA :  Mengenal Ratu Adzra Salsabilah, Anak Berkebutuhan Khusus dengan Prestasi Gemilang

“Masyarakat harus tahu kalau musisi lokal Lebak juga gak kalah keren, mereka jago-jago,”katanya.

“Makanya kita kasih space tuh mereka untuk perform,”tambah pentolan Bil Grup ini.

Nabil juga menegaskan bahwa acara malam mingguan bersama Gapensi ini akan rutin dilaksanakan setiap akhir pekan. Bahkan, dia juga bertekad untuk memberikan space bagi para pedagang yang ingin menjajakan produknya.

Ketua BPC Gapensi Lebak, Moch Nabil Jayabaya saat mengajak warga sekitar untuk bernyanyi bersama di acara malam minggu bersama Gapensi. (Bantenhits/Fariz Abdullah)

“inshaAllah kita rutinkan biar orang-orang datang ke Lebak ke Rangkasbitung ada suguhan menariknya, mereka terhibur juga nantinya,”katanya.

“Terpenting dengan adanya keramaian secara otomatis perputaran ekonomi juga akan terjadi. Kita coba untuk membangkitkan sektor ekonomi dan seni di Kabupaten Lebak,”tambah Nabil.

BACA :  Feri Hermawan Terpilih Jadi Ketua FPTI Lebak 2022-2026; Bakal Optimalisasi Penjaringan Atlet

Sementara Nurcahyo salah satu pengunjung Alun-alun Rangkasbitung mengaku terhibur dengan keberadaan live musik.

Menurutnya, masyarakat sejak lama menantikan kehadiran pentas-pentas musik.

“Alhamdulillah terhibur. Ini pecah banget, kita bisa nyanyi bareng, teriak lepas jadi kita berkunjung ke alun-alun tak hanya sekedar kongkow-kongkow saja,”ucapnya.

Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut, Nabil Jayabaya juga menyiapkan door prize untuk 25 orang yang beruntung.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler