Connect with us

Berita Terbaru

Ada Benda ‘Aneh’ Menempel pada Mayat Pria dalam Karung yang Ditemukan di Legok Tangerang

Published

on

Mayat pria dalam karung ditemukan di Legok Tangerang. (Istimewa)

Tangerang – Warga Desa Legok, Kabupaten Tangerang mendadak geger menyusul penemuan sesosok mayat dalam karung, Senin siang, 31 Mei 2022 sekitar jam 11.00 WIB.

Wartawan BantenHits.com, Hendra Wibisana melaporkan, Mayat berjenis kelamin laki- laki dalam kondisi telanjang diperkirakan berusia 40 tahun dengan kondisi tangan dan kaki terikat.

Pada bagian tangan yang terikat terdapat sebuah benda ‘aneh’ yang diduga digunakan sebagai pemberat agar mayat tenggelam. Benda tersebut diduga besi yang bentuknya bulat memanjang.

Menyembul ke Permukaan Danau

Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga. Karung berisi mayat itu tiba-tiba mengapung ke permukaan danau.

BACA :  Akademisi Unma Sebut Perusahaan Otobus yang Naikan Tarif Mudik Sepihak Bisa Dijerat Tiga Sanksi Sekaligus

Warga yang mengetahu kejadian tersebut, langsung meminta bantuan kepada pihak kepolisian dan kepada petugas BPBD Kabupaten Tangerang untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

“Informasi pada pada pukul 11.00 WIB. seorang warga menemukan sesosok mayat kondisi tengkurap dibungkus karung, setelah diangkat mayat tersebut berjenis kelamin laki- laki dengan kondisi terikat dan ada bekas luka di wajahnya. Umur diperkirakan 40 tahun,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Munir, Selasa 31 Mei 2022.

Di lokasi kejadian, lanjutnya, petugas kepolisian dan BPBD Kabupaten Tangerang , serta tim INAFIS melakukan evakuasi dan penyelidikan terhadap tubuh korban.

“Korban kita evakuasi mengunakan perahu. Karena posisi korban ada di tengah danau. Stelah dievakuasi, pihak kepolisian membawa jenazah mengunakan ambulans ke rumah sakit,” ungkapnya.

BACA :  Desak Pemerintah RI Putuskan Hubungan Diplomatik dan Serukan Boikot Produk China, Ini Lima Pernyataan Sikap Ulama dan Aktivis Banten soal Uighur

Dugaan Pembunuhan

Polisi menduga, mayat dalam karung yang ditemukan terikat itu merupakan korban pembunuhan. Hingga saat ini identitas korban masih belum diketahui.

“Ada dugaan mengarah ke sana (pembunuhan),” ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra, Selasa, 31 Mei 2022 seperti dikutip BantenHits.com dari detik.com.

Aldo mengatakan selain tangan dan kakinya terikat, mayat tersebut dilengkapi pemberat pada tangan dan kakinya.

“Korban di dalam karung dalam keadaan terikat dengan pemberat pada tangan dan kakinya,” imbuhnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler