Connect with us

Berita Terbaru

Kabur sejak November 2021, Anggota Geng Motor yang Membunuh Lawan Tawurannya di Drangong Taktakan Dicokok Polisi

Published

on

Satreskrim Polres Serang Kota menangkap anggota geng motor yang bunuh lawan tawurannya pada November 2021. Pelaku yang sempat kabur berhasil ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Satreskrim Polresta Serang Kota berhasil menangkap satu anggota geng motor yang membacok lawan tawurannya hingga tewas pada 14 November 2021 lalu.

Pelaku berinisial BY (22), diamankan polisi tanpa perlawanan di tempat tinggalnya lingkungan Ciawi Naglasari, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang pada 26 Mei 2022.

Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adi Kusuma mengatakan bahwa pelaku BY sempat DPO melarikan diri ke Jakarta sejak kejadian pembacokan.

“Pelaku ke dua, sempat kabur ke Jakarta, sempat mengejar Alhamdulillah kita amankan 26 Mei 2022. Peran pelaku utama melakukan pembacokan,” ujar David kepada awak media, Senin 30 Mei 2022.

BACA :  Dinas Pendidikan Lebak Bantah 'Sunat' Gaji ke-13

Diketahui kronologi pembacokan tersebut terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegok tepatnya di Legok, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan depan Toko Material Sampoerna pada tanggal 14 November 2021, sekitar jam 03.30 WIB.

Saat itu, dua geng motor melakukan tawuran. Dalam peristiwa ini satu orang yakni Andi Komarudin (20) menjadi korban. Dia dibacok dengan sebilah senjata tajam sebanyak lima kali di bagian punggung hingga meninggal dunia.

“Antara geng motor melakukan perkumpulan, komunikasi dengan media sosial dan mengajak bertemu untuk melakukan pertemuan,” tuturnya.

Atas perbuatannya BY terancam pasal 170 ayat (2) ke-3 Jo Pasal 351 ayat 3 KUHPidana dengan ancaman pidana penjara paling lama 12 tahun.

BACA :  Gak Abis Pikir! Para Pengidap COVID-19 Ini Kok Bisa Leluasa Pergi-pergian Naik Pesawat?

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler