Connect with us

Berita Terbaru

“Andika Hazrumy Gubernur Banten” Teriak Warga Cilegon saat Terima Bantuan BPJS Kesehatan Gratis

Published

on

Ketua Karang Taruna Banten, Andhika Hazrumy saat menyerahkan bantuan BPJS Kesehatan gratis untuk warga Kota Cilegon. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Karang Taruna Provinsi Banten memberikan bantuan BPJS Kesehatan Gratis untuk masyarakat Kota Cilegon, Kamis, 2 Juni 2022. Penyerahan dilakukan langsung Andhika Hazrumy.

Ya, anak mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu Ketua Karang Taruna Provinsi Banten. Dia juga sempat diberikan waktu untuk menyampaikan sambutan.

Menariknya di tengah sambutan eks Wakil Gubernur Banten itu, warga yang memadati Aula Diskominfo Kota Cilegon itu tiba-tiba berteriak “Andhika Hazrumy Gubernur Banten”.

“Karang Taruna, Jaya, Karang Taruna, Jaya, Karang Taruna, Jaya ! Andika, Gubernur!,” teriak sejumlah audiens dengan semangat.

BACA :  Usai Meliput di Anyer, Tas Wartawan Hilang Dicuri

Selain dari audiens, teriakan yel-yel itu juga turut disuarakan oleh Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Cilegon yang juga sebagai Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj saat di akhir sambutannya.

“Karang Taruna,” teriak Isro.
“Jaya!,” timpal audiens.
“Andika,” tambah Isro.
“Gubernur!,” sambut audiens seraya diiringi tepuk tangan meriah.

Saat dikonfirmasi awak media, perihal hal tersebut Isro Mi’raj mengungkapkan yel-yel kepada mantan wakil Gubenur itu murni disuarakan dari hati.

Saat disinggung kegiatan tersebut dijadikan ajang kampanye pihaknya mengatakan bahwa kegiatan itu murni kegiatan sosial.

“Kami dari hati dan pribadi yang paling dalam berharap keridhoan Allah mudah-mudahan itu menjadi doa dan mudah-mudahan beliau nanti 2024 menjadi gubernur Banten,”kata Isro.

BACA :  Tiket KA Mendekati Lebaran Habis Terjual, PT KAI Tambah Gerbong

“Tidak (kampanye) karena belum musim. Murni doa dari kami, dari kader beliau menjadi Gubernur, harapan kami, harapan Kota Cilegon.” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler