Connect with us

Berita Terbaru

Ditunjuk Jadi Ketua IPSI Lebak; Nabil Jayabaya Siapkan Reward Umroh Gratis Bagi Atlet Silat Berprestasi

Published

on

Moch. Nabil Jayabaya dipercaya menjadi Ketua IPSI Kabupaten Lebak menggantikan Maman SP. (BantenHits/Fariz Abdullah)

Lebak- Moch. Nabil Jayabaya dipercaya menjadi Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia atau IPSI Kabupaten Lebak. Dia menggantikan kepemimpinan Maman SP.

Owner Bil Grup ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) VIII IPSI Kabupaten Lebak yang digelar di Rahaya Resto dan Resort, Sabtu, 4 Juni 2022.

“Ke depan IPSI Lebak harus lebih solid. Semua pengurus, paguron, pendekar bersatu padu bagaimana caranya kita membesarkannya,”kata Ketua IPSI Kabupaten Lebak terpilih, Nabil Jayabaya.

Nabil mengaku akan mulai membentuk kepengurusan dan melakukan komunikasi ke setiap pengurus kecamatan.

Tak lupa dia juga mengajak agar seluruh kepengurusan untuk menumbuhkan rasa memiliki.

BACA :  Cara IPHI-BIAK Isi Tradisi Hari ke 15 Bulan Ramadhan; Santuni 250 Anak Yatim

“Kita harus punya sense of belonging atau rasa memiliki. Kalau kita punya rasa memiliki, rasa cinta maka kita akan berbuat ikhlas dan tulus bagaimana IPSI juga Kabupaten Lebak bisa bangkit dan maju,”tuturnya.

Nabil juga mendorong agar para pengurus yang akan dibentuk untuk mengintensifkan komunikasi.

“Kita perbaiki apa yang mesti diperbaiki. Komunikasi kunci utamanya, sebulan sekali kita Coffee morning agar aspirasi-aspirasi dari bawah kita dengar lalu kita bahas,”katanya.

Ketua IPSI Lebak, Moch Nabil Jayabaya saat melepas atlet silat Popda X Banten. (Bantenhits/Fariz Abdullah)

“Termasuk untuk sekretariat nanti kita bahas, kita siapkan agar kepengurusan bisa berjalan lancar dan bekerja maksimal,”tambahnya.

Sementara Ketua IPSI terdahulu Maman SP meyakini di bawah kepemimpinan Nabil Jayabaya IPSI Kabupaten Lebak akan semakin solid dan besar.

BACA :  Puskesmas Rawat Inap, Komitmen Pemkot Tangerang Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

“IPSI Jaya, IPSI Lebak Muda dan Berkarya, IPSI Lebak juara. Kita percaya sepenuhnya kepada pemimpin baru (Nabil Jayabaya-red),”katanya.

Untuk diketahui dalam acara tersebut juga Nabil Jayabaya berkesempatan melepas atlet silat Kabupaten Lebak yang akan berlaga di Popda X Banten.

Ketua BPC Gapensi Kabupaten Lebak ini juga menjanjikan reward umroh gratis untuk atlet silat yang berhasil membawa pulang medali emas.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler