28 Tim Meriahkan Kejuaraan Bola Voli Pandagor Cup 2022

Date:

28 tim memeriahkan kejuaraan bola voli Pandagor Cup 2022. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Sebanyak 28 tim di Kota Cilegon mengikuti kejuaraan bola voli Pandagor Cup 2022. Mereka bersaing memperebutkan gelar juara.

Kejuaraan yang berlangsung di Lingkungan Pabuaran, Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon ini dibuka secara langsung Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, Minggu, 5 Juni 2022.

“Kejuaraan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk bersilaturahmi antara warga Pabuaran dengan masyarakat di luar,”kata Ketua panitia kejuaraan bola voli Pandagor Cup 2022, Muhammad Arip.

“Ini juga untuk memotivasi terus Pandagor (Panutan Pemuda Gotong Royong-red) agar terus solid,”tambahnya.

Arip berharap kejuaraan yang akan berlangsung selama 20 hari ke depan ini bisa melahirkan atlet-atlet bola voli berbakat di Kota Baja.

“Kota pakai sistem gugur. Semoga acara berjalan lancar dan sukses,”imbuh pria yang akrab disapa Madurip ini.

Sementara salah satu tokoh pemuda Pabuaran, Tatang Tarmizi berharap kejuaraan bola voli Pandagor Cup 2022 ini bisa menghidupkan kembali semangat masyarakat untuk berolahraga.

“Ya turnamen seperti ini di dambakan para pemuda dan orang tua di mana kegiatan ini kembali dapat membangkitkan semangat beroraganisasi pengabdian Pandagor kepada kemasyarakat khususnya nya pada bidang olahraga,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related