Connect with us

Berita Utama

Tonton Tutorial YouTube Malah Bikin Kemaluan Pria di Tangerang yang ‘Terjebak’ Ring Bengkak, Damkar Langsung Bertindak

Published

on

Bawaslu Banten

Seorang pria di Tangerang tonton tutorial YouTube untuk lepaskan ring di kemaluan. Foto ilustrasi; okezone.com

Tangerang – Aksi dramatis dilakukan jajaran Damkar Kabupaten Tangerang, Jumat, 10 Juni 2022. Para penyelamat itu sukses melepaskan ring dari kemaluan seorang pria di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengungkapkan, proses pelepasan ring besi dari kemaluan pria berinisial A itu memakan waktu 30 menit.

“Menggunakan gerinda mini untuk dipotong ringnya,” kata Munir kepada wartawan, Jumat, 10 Juni 2022.

Tutorial YouTube

Menurut Munir, pria A ini sudah tiga hari kemaluannya terjebak ring. Karena malu untuk minta tolong, dia berusaha sendiri melepaskannya dengan mencari tutorial cara melepaskan ring melalui YouTube.

BACA :  Buruh PT Doulton Mogok Massal

Namun, alih-alih berhasil, kemaluan si pria A malah semakin bengkak. Untungnya, proses pencarian yang dilakukan pria tersebut ‘nyangkut’ juga pada video saat petugas Damkar melepas cincin dari jari warga.

Berbekal dari video ini, pria A ini kemudian langsung mendatangi Pos Damkar Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“(Petugas Damkar) Jaelani dan Fahrul akhirnya melakukan pelepasan ring tersebut,” beber Munir.

Munir menambahkan, kemaluan pria tersebut bisa terjebak ring berawal dari ulah iseng teman-teman si pria saat dia sedang tidur.

Saat itu, teman-teman A memasukan ring pada kemaluannya A yang tengah pulas. Nahas, saat akan dilapas ring tersebut malah tersangkut.

Editor: Fariz Abdullah



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler