Connect with us

Berita Utama

Ribuan Massa PKB Menyemut di Tangerang, Gus Muhaimin Lirik Sri Mulyani untuk Cawapres

Published

on

Ketua Umum PKB, Cak Imin melirik Menteri Keuangan, Sri Mulyani untuk menjadi pendampingnya di Pemilihan Presiden 2024. (Bantenhits/Hendra Wibisana)

Tangerang- Massa Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB memadati Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu, 12 Juni 2022. Mereka menghadiri kegiatan konser kebangsaan yang dihadiri langsung Muhaimin Iskandar.

Dalam acara tersebut, Cak Imin sapaan karibnya mengaku akan maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dia pun telag melirik salah satu calon wakil presiden.

Adalah Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati.

“Insya Allah kita maju di 2024 dapat pasangan yang baik, pasangan yang tepat. Salah satu yang saya lirik menjadi calon wakil presiden saya adalah bu Sri Mulyani, kita minta dukungan masyarakat,” ujranya.

BACA :  Website Satpol PP Serang yang Diretas Mulai Diperbaiki

Menurut Muhaimin, alasannya memilih Sri Mulyani, beliau memiliki pengalaman mengenai ekonomi, khususnya ekonomi di Indonesia.

“Ketika kita lagi sulit, di mana krisis akan menjadi resesi dan ini harus diantisipasi. Ini butuh wapres dan kuat soal ekonomi,” ungkapnya.

Muhaimin menambahkan, dirinya memang belum menjalin komunikasi dengan Sri Mulyani.

“Kita terlebih dahulu bakal memasarkan kepada partai dan masyarakat mengenai nama yang masuk dalam radar politiknya,” ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler