Connect with us

Berita Terbaru

Polres Cilegon Gelar Lomba Menulis Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Hadiahnya Rp1,5 Juta

Published

on

Sua Kapolres Cilegon tentang lomba menulis tingkat SD, SMP dan SMA. (Istimewa)

Cilegon- Polres Cilegon akan menggelar lomba menulis tingkat SD, SMP dan SMA untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-76, 1 Juli 2022 mendatang. Temanya tentang kepolisian.

“Kita mengadakan lomba yang disebut sebagai Sua Kapolres Cilegon. Filosofi Sua ini disaat kita tidak bertemu, Sua Kapolres Cilegon ini jadi solusi bagi adik-adik untuk berkomunikasi dengan Kapolres,”kata Kasat lantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmodjo, Selasa, 14 Juni 2022.

“Sua itu Surat Adinda untuk Kapolres Cilegon,”sambungnya.

Yusuf menjelaskan lomba menulis dilaksanakan untuk menanamkan kecintaan generasi muda terhadap polri.

“Karena masa muda kita masanya mematri generasi muda sehingga terdoktrin sampai dewasa cinta dengan Polri, merasa dekat dengan Polri karena kadang-kadang ada anak takut melihat polisi, nah itu gak boleh,” ujarnya.

BACA :  Puluhan Warga Desa Pematang Tigaraksa Minta Bupati Tangerang Tindak PT Damai Indah

Untuk mengikuti lomba menulis itu, kata Yusuf, tidak ada syarat tertentu selain harus menunjukkan kartu pelajar dengan cara meng-upload di link formulir pendaftaran yang telah tersedia.

“Download formulir pendaftarannya di https://bit.ly/surat_adinda di situ isi data diri, upload kartu pelajar dan suratnya. Batas akhir pengiriman sampai 28 Juni 2022,” ucapnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pemenang lomba menulis dengan tema kepolisian itu, Polres Cilegon menyediakan hadiah berupa uang pembinaan hingga jutaan rupiah.

“Untuk kegiatan Sua Kapolres Cilegon ini kami mempersiapkan hadiah masing-masing kategori dari SD, SMP, SMA masing-masing juara 1 kami berikan uang pembinaan Rp1,5 juta rupiah dengan piagam dari Kapolres Cilegon. Kemudian untuk pemenang harapan dari tiap-tiap kategori kami berikan uang pembinaan Rp500 ribu,” pungkasnya.

BACA :  Airin Resmikan Musala Berkoperasi di Tangsel

Editor: Fariz Abdullah

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler