Connect with us

Berita Utama

Nikita Mirzani Diminta Kooperatif, Polda Banten Tegaskan Penyidiknya dari Rabu Subuh Masih Tertahan di Luar Rumah

Published

on

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP David Kusuma Adi bersama penyidiknya dan aparatur setempat tertahan di luar rumah artis Nikita Mirzani sejak Rabu subuh, 15 Juni 2022.(Istimewa)

Serang – Polda Banten menegaskan pihaknya hingga Rabu siang, 15 Juni 2022 jam 11.00 WIB masih tertahan di luar pagar rumah artis wanita berinisial NM yang tak lain Nikita Mirzani.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Shinto Silitonga mengatakan, penyidikan yang dilakukan jajaran Polres Serang Kota tersebut sempat dihalangi oleh NM hingga penyidik belum bisa masuk rumah NM. 

“Posisi saat ini penyidik belum masuk ke dalam pekarangan rumah NM, dari pagi tadi masih di depan pagar rumah NM,” jelas Kabid Humas kepada awak media, Rabu 15 Juni 2022.

BACA :  Stres Bakar Rumah, Wartawan Jadi Sasaran

Shinto mengungkapkan, saat ini penyidik sudah meminta dengan persuasif untuk NM membuka pintu dan bertemu dengan penyidik, namun NM tidak bersedia.

“Tidak benar bila NM mengatakan polisi masuk ke dalam rumah tanpa ijin, karena posisi polisi dari pagi hingga saat ini masih di depan pagar rumah NM,” kata Shinto. 

Shinto mengungkapkan, identitas penyidik yang datang ke rumah NM jelas membawa surat perintah dan memiliki tujuan kedatangannya pun jelas.

“Perkaranya juga jelas, maka sepatutnya sebagai warga negara yang taat hukum, NM kooperatif dengan penyidik,” ungkapnya. 

“Saat ini untuk Surat Laporan (LP) ditangani di Polresta Serang Kota, maka dalam rangka menemukan terlapor, penyidik dapat melintas ke lokasi terlapor meski di luar Kota Serang dan Banten,” tutup Shinto. 

BACA :  Motif Ekonomi Jadi Alasan Dua Sejoli di Tangerang Kompak Maling Motor, Diancam 7 Tahun Penjara

BantenHits.com belum mengetahui jelas kasus apa yang menyeret nama artis perempuan beken yang akrab disebut Nikmir atau Nikita Mirzani ini.

Sebelumnya, dikutip dari suara.com–jaringan BantenHits.com–foto-foto anggota polisi yang mendatangi kediamannya ini sebelumnya diunggah oleh Nikita Mirzani lewat akun media sosial Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Kediaman Nikita Mirzani sendiri diketahui berada di Jalan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Terlihat sosok yang diduga anggota polisi tersebut menggunakan pakaian bebas alias preman.

Dalam keterangannya, Nikita Mirzani menyebut anggota polisi tersebut mendatangi rumahnya sejak pukul 03.00 WIB dini hari.

“Pak polisi ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya??? Emang ada apa pak??? Emang bapak ga ngantuk!,” tulis Nikita Mirzani.

BACA :  FKUI SBSI PT. Prima Makmur Rotokemindo Santuni Anak Yatim

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler