Connect with us

Berita Terbaru

Punya Program ‘Jumat Berkah’, Kades Kaduagung Timur Lebak Raih Penghargaan dari Lembaga Kesejahteraan NU

Published

on

Kepala Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Nensy Anggraeni menerima penghargaan sebagai tokoh sosial inspiratif dari Lembaga Kesejahteraan NU. (Istimewa)

Lebak- Kepala Desa atau Kades Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Nensy Anggraeni meraih penghargaan sebagai tokoh Tokoh Inspiratif Bidang Sosial dari GLS- An-Nahdhiyah, di Hotel Marbella, Desa Banduly Anyer, Serang, Jumat, 17 Juni 2022.

Kabarnya, istri dari seorang anggota Brimob Polda Banten ini rutin melaksanakan kegiatan sosial sebelum maupun sesudah menjadi kepala desa.

Apalagi, wanita kelahiran 01 September 1986 ini telah menyiapkan program Jumat Berkah. Program tersebut akan berisi kegiatan sosial untuk membantu masyarakat kurang mampu dan yatim piatu yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

BACA :  Divonis Enam Tahun Penjara karena Korupsi, Iman Ariyadi Sebut Akan Jadi JPU di Akhirat

“Pemeberian penghargaan ini adalah tentu sebagai suatu kebanggan bagi kami, namun, tidaklah juga membuat kami tinggi kemudian kami lemah,”kata Nensy kepada BantenHits.

“inshaAllah ini jadi pemicu agar kami (Pemdes Kaduagung Timur-red) bisa lebih baik lagi ke depan,”tambahnya.

Sementara Deden M Fatih, panitia acara Rakernas I GLS An-Nahdhiyah membenarkan adanya penyerahan penghargaan ke beberapa sosok tokoh sosial.

Menurutnya, penghargaan yang diberikan oleh perkumpulan lembaga-lembaga kesejahteraan sosial (panti asuhan) ini merupakan bentuk apresiasi kepada mereka para dermawan.

“Selamat kepada para penerima penghargaan. Semoga bisa menjadi pemicu agar bisa lebih baik lagi,”kata Deden.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler