Connect with us

Berita Terbaru

Sahruji Terpilih Jadi Ketua DPD Bravo 5 Banten

Published

on

Ketua DPC Bravo 5 Kota Cilegon Edi Haryadi saat menyampaikan hasil pemilihan yang menetapkan Sahruji sebagai Ketua DPD Bravo 5 Banten. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Cilegon, Sahruji terpilih menjadi Ketua DPD Bravo 5 Provinsi Banten. Sahruji terpilih enam bulan pasca Ketua DPD Bravo 5 Banten sebelumnya, Irsyad Djuwaeli meninggal dunia pada Rabu, 6 Januari 2021 lalu.

“Pak Sahruji menjabat di periode yang baru dengan masa jabatan lima tahun,” kata Ketua DPC Bravo 5 Kota Cilegon, Edi Haryadi kepada wartawan, Kamis, 16 Juni 2022.

Edi menuturkan, pemilihan Ketua DPD Bravo 5 Provinsi Banten itu diikuti oleh 5 calon dan Sahruji berhasil terpilih setelah mengantongi 7 suara dari 12 hak suara.

BACA :  Baru Tiga Tahun Dibangun, Atap SDN Cibodas Pacing Ambruk

“Pak Sahruji terpilih lewat pemilihan, ada 5 calon waktu itu kebetulan, acaranya di provinsi setelah Pak Irsyad meninggal 6 bulan berikutnya. Pokoknya setelah suasana sudah tenang, semua dari DPP juga hadir terus seluruh DPC juga hadir dari total 12 suara yang punya hak suara. Pak Sahruji mendapatkan 7 suara,” tuturnya.

Pasca Sahruji terpilih, dalam waktu dekat DPD Bravo 5 Provinsi Banten akan menggelar pelantikan dan pengukuhan pengurus yang baru.

Edi yang juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan, pelantikan akan digelar di salah satu hotel di Kota Cilegon dan dihadiri oleh sejumlah petinggi Bravo 5 serta seluruh DPC kota dan kabupaten di Banten.

“Rencananya tanggal 30 Juni 2022. Lokasinya di The Royale Krakatau. Insyaallah juga dihadiri langsung selain Ketua Umum Pak Fachrul Razi dihadiri juga oleh Ketua Dewan Pembina Bravo 5 Pak Luhut Binsar Panjaitan dan 8 DPC Bravo 5 kota dan kabupaten,” tandasnya.

BACA :  Terjepit 7 Jam, Jasad Sopir Truk Tangki yang Tercebur di Benteng Betawi Berhasil Dievakuasi

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler