Connect with us

Berita Terbaru

Jelang Berlaga di Liga 3 Banten, Nathan Lebak FC Minta Suporter Tak Anarkis

Published

on

Manajer Nathan Lebak FC saat berdiskusi dengan beberapa suporter militan. (Istimewa)

Lebak- Manajemen Nathan Lebak FC meminta dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Lebak menjelang laga liga 3 Banten. Mereka pun meminta para pendukung untuk tidak anarkis.

Bukan tanpa alasan, setelah resmi terverifikasi Calon Anggota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Nathan Lebak akan menjadi perwakilan Kabupaten Lebak yang akan bertanding dengan tim-tim lain di Tanah Jawara.

“Jaga nama baik sepakbola Lebak. Meski ini momen yang ditunggu – tunggu suporter Nathan Lebak harus baik tidak anarkis,”kata Manajemen Nathan Lebak, Fahmi Ramadhana saat bertemu dengan suporter, Rabu, 22 Juni 2022.

Kata Fahmi, belakangan ini sudah banyak suporter militan Nathan Lebak FC. Mereka menamakan dirinya sebagai Nathan Pride Lebak.

BACA :  Hampir 2 Minggu Menghilang, Gadis 13 Tahun di Cilegon Ditemukan

“Jadilah suporter yang baik, milineal, dan jadi panutan bagi yang lainnya, sebab marwah club ada dalam suporter, begitupun suporter ada pada club,”imbuh founder FH Grup ini.

Untuk diketahui, Nathan Lebak FC mengantongi satu tiket untuk mengikuti kompetisi sepakbola liga 3 Banten yang akan terselenggara di akhir tahun 2022.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler