Connect with us

Berita Terbaru

Penampakan Muksin Si ‘Penakluk’ Janda-janda di Media Sosial; Korbannya Banyak, Biasa Beraksi di 8 TKP Ini

Published

on

Muksin (42) diamankan Polsek Neglasari karena telah membawa kabur motor milik janda beranak dua yang didekatinya melalui media sosial Facebook. (Istimewa)

Tangerang- Muksin (42) warga tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kini harus mendekam di Polsek Neglasari. Dia dicokok karena telah mencuri kendaraan milik seorang janda.

Adalah MA (36) warga Tambun Selatan, Cakung, Jakarta Timur. Dia menjadi satu diantara beberapa janda lainnya tang termakan oleh kata-kata manis Muksin di media sosial Facebook.

“Jadi ternyata banyak korbannya yang sudah di dekati dan di ambil barang berharga milik korban oleh pelaku,” kata Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama, saat di hubungi oleh Bantenhits.com Kamis 23 Juni 2022

BACA :  Kasus Penembakan Rumah Perwira Polisi Masih Terus Didalami

Putra menjelaskan, ada delapan tempat kejadian perkara (TKP) yang dijadikan pelaku untuk bertemu dengan para korban setelah berkenalan di aku Medsos tersebut.

” Jadi ada 8 TKP yaitu di Kebon besar, danau Cipondoh, Batu Ceper, Cengkareng, Sewan, Binong , Cakung, dan Kali Deres Jaratan Barat. ” ujarnya.

Menurut Putra, Pelaku yang memiliki akun facebook Bernama Agus Hermansyah atau Indra Wahyu, mencari Target wanita yang terlihat di akunya sendirian. Kemudian pelaku berkenalan dengan korban.

“Jadi pelaku mencari wanita di akun Facebook yang biasa- biasa ajh. Lalu pelaku mengambil barang berharga korban seperti HP atau Sepedah Motor,” jelas Putra.

Putra menambahkan, dari beberapa TKP yang menjadi aksi tipuan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban, ada yang sudah melaporkan ke pihak kepolisian.

BACA :  Banyak Persoalan, Keberadaan Wakil Rakyat Asal Lebak Dipertanyakan

“Jadi ada korban yang sudah melaporkan pelaku Polsek Benda dengan kasus yang sama,” ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler