Connect with us

Berita Terbaru

Pemkab Lebak Mulai Verifikasi Usulan Hibah Keagamaan Tahun 2022

Published

on

Kabag Kesra Setda Lebak, Iyan Fitriyana (ketiga kiri) saat foto bersama usai melakukan verifikasi usulan hibah keagamaan di Kecamatan Curugbadak. (Istimewa)

Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak mulai memverifikasi usulan hibah keagamaan yang sudah diinput melalui Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) tahun 2022. Rencananya, usulan tersebut akan direalisasikan di tahun 2023.

Kabag Kesra Setda Lebak, Iyan Fitriyana mengatakan dua tahun terakhir anggaran hibah keagamaan terdampak refocusing untuk penanganan Covid-19.

“Nah usulan tahun ini sekarang mulai kita verifikasi. Semoga tahun depan (2023) muncul anggarannya,”kata Iyan kepada BantenHits, Jumat, 24 Juni 2022.

“Karena anggaran sarana keagamaan untuk Ponpes, Masjid, Musala, Majelis Taklim selama pandemi itu terdampak refocusing,”tambah pria bergelar doktor.

BACA :  Siswi SMAN 1 Ciruas Serang yang Diperkosa Tujuh Pria Dikeluarkan Sekolah

Iyan menegaskan verifikasi terus dilakukan ke masing-masing Kecamatan. Teranyar, pihaknya melakukan hal tersebut di Kecamatan Gunungkencana.

“Kemarin kita ke Curugbitung. Jadi mohon doanya tahun 2023 Ponpes, Masjid, Musala dan Majelis Taklim bisa mendapatkan hibah dari APBD Lebak,”tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler