Connect with us

Berita Terbaru

Buset! Pelajar SMK di Ciomas Dihujani Bacokan Tapi Tak Terluka; Awalnya Didatangi Wanita Misterius

Published

on

Kuasa hukum korban usai mendatangi Polsek Ciomas. (Bantenhits/Muhammad Uqel)

Serang- Ahmad Sulhi, seorang siswa SMK di kampung Babakan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang menjadi korban pengeroyokan dan pembacokan oleh sekelompok orang tak dikenal. Namun, hebatnya korban tak mempan meskipun telah di bacok berkali-kali. Diduga korban memiliki ilmu kebal.

Kuasa hukum korban, Muhammad Akilman Yudha mengatakan, kronologi peristiwa tersebut bermula saat korban dan rekannya sedang duduk di pinggir jalan, tak lama kemudian datang seorang perempuan menegur dan merampas kunci motor milik korban. Dari situ terjadi keributan.

“Awalnnya, mereka duduk di pinggir jalan, masih wilayah hukum Polsek Ciomas. Di datangi seorang perempuan, dan mengusir adik Sulhi dan teman – temannya. Akhirnnya, adik Sulhi minta maaf kepada perempuan tersebut. Eh, dia ga puas, perampasan kunci motor dan di tarik baju adik Sulhi hingga jatuh,” jelas Akilman, Sabtu 25 Juni 2022.

BACA :  Lawan Arah, Pengendara Honda Beat Tewas Terlindas Truk di Patung KB Labuan

Tak sampai disitu, masih kata Akilman, kemudian perempuan itu memangil HF suaminya dan enam orang rekannya. Korban di pegangi tangan dan kakinya lalu dikeroyok bahkan dibacok pada bagian lehernya. Tak disangka, korban tak mempan di bacok.

“Dihantamkan ke Adik Sulhi, dan pingsan. Kemudian jadi ramai warga, korban mendapatkan perlindungan Allah,” kata Akilman.

Akilman mengatakan, peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada Rabu, 8 Juni 2022 lalu, pihaknya sudah membuat laporan ke Polsek Ciomas namu belum ada tindak lanjut.

“Kami dari Iskandar. Kuasa Hukum Ahmad Sulhi, ingin menanyakan laporan saudara Ahmad Sulhi di Polsek Ciomas. Karena, hingga kini kasus tersebut tak terselesaikan,” ucapnya.

Sementara itu, hingga saat ini pihak Polsek Ciomas belum bisa dimintai keterangannya.

BACA :  Gara-gara Ini Warga Lebak Bakal Ikut Kepung Jakarta Menolak 3 Periode Jokowi

Editor: Fariz Abdullah

 



Muhammad Uqel Assathir menggeluti dunia jurnalistik sejak menjadi aktivis kampus. Uqel--begitu dia biasa disapa-- menghabiskan waktu selama kuliah untuk menyelami dunia pergerakan mahasiswa dan jurnalistik kampus. Pria asal Kabupaten Serang ini memiliki ketertarikan juga terhadap dunia desain.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler