Connect with us

Berita Terbaru

Terus Kembangkan DIGI Menjadi Super Apps, bank bjb Raih 2 Penghargaan Digital Banking Awards 2022

Published

on

Bank bjb sukses meraih dua penghargaan di Ajang Digital Banking Awards 2022 yang digelar Majalah Investor bekerjasama dengan Intellectual Business Community (IBC). Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb Rio Lanasier saat menerima penghargaan secara virtual, Selasa, 28 Juni 2022.(Istimewa)

Bandung – bank bjb meraih dua penghargaan dalam ajang Digital Banking Awards 2022 karena terus melakukan pengembangan layanan digital melalui Supper Apps DIGI by bank bjb.

bank dengan kode emiten BJBR ini meraih penghargaan dari kategori BPD untuk indikator Data, dan kategori BPD untuk indikator Customer.

Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb Rio Lanasier menerima penghargaan dari Majalah Investor bekerjasama dengan Intellectual Business Community (IBC) tersebut secara virtual, Selasa 28 Juni 2022.

BACA :  Mahasiswa PDP Corona Asal Serang yang Kuliah di Jakarta Jalani Test Lab Setelah Alami Batuk Darah Sesak dan Nyeri Dada, Ini Hasilnya

Penilaian berdasarkan self-assessment, data yang diperoleh dari publik, proses wawancara (selektif) dan juga ekspertis dari Tim Juri.

Adapun kriteria yang digunakan adalah kriteria DMAB (Digital Maturity Assesment of Banks) yang digunakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mencakup 6 dimensi, yaitu Data, Teknologi, Manajemen Risiko, Kolaborasi, Institusi, dan Pelanggan.

Rio mengatakan dua penghargaan dalam ajang Digital Banking Awards 2022 merupakan buah kerja keras dari seluruh insan bank bjb dalam mengembangkan layanan digital.

“Penghargaan dari Digital Banking Awards 2022 akan menambah motivasi seluruh insan bank bjb untuk terus menghadirkan layanan digital perbankan yang cepat dan mudah untuk seluruh nasabah,” ujar Rio.

bank bjb terus mengembangkan super apps DIGI by bank bjb dengan menghadirkan layanan digital transaksi keuangan untuk seluruh kebutuhan mulai dari belanja, transfer, pembayaran, pengajuan kredit, investasi dan lainnya.

BACA :  Bikin Merinding! Usai Kemenkumham Tolak Kubu Moeldoko, Demokrat Banten Nyatakan Siap Melawan Penghancur Partai!

Selain itu, DIGI by bank bjb adalah aplikasi mobile berbasis sistem operasi Android dan IOS yang memiliki fitur-fitur unggulan yang praktis dan mudah digunakan.

“Transaksi menggunakan DIGI by bank bjb dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Tampilannya user friendly sehingga sangat mudah digunakan yang ditunjang oleh sistem keamanan berlapis,” kata Rio.

bank bjb dengan tujuan menjadi hybrid bank akan terus melakukan inovasi dan transformasi terbaru demi memanjakan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dan untuk menambah user experience.

Demi pengembangan super apps, bank bjb menggelontorkan capex infrastruktur IT hingga Rp 500 miliar secara berkesinambungan demi menghadirkan layanan digital yang optimal untuk nasabah.

BACA :  Sah! Pemkot Serang dan Tangsel Teken Kerjasama Pengelolaan Sampah

“Segala transaksi dan layanan perbankan kini terintegrasi dan berada dalam satu genggaman melalui DIGI by bank bjb yang akan terus dikembangkan,” kata Rio***



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler