Connect with us

Berita Terbaru

18 Warga Kecipratan Berkah HUT Bhayangkara ke 76; Dapat SIM ‘Gratis’ dari Polres Lebak

Published

on

Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan saat memberikan SIM Gratis kepada warga yang lahir di 1 Juli bertepatan dengan HUT Bhayangkara. (Istimewa)

Lebak- Polres Lebak memberikan apresiasi kepada masyarakat pemohon perpanjangan ataupun pembuatan baru Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C.

Mereka yang berhak mendapatkan adalah yang lahir pada 1 Juli atau bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara.

Usut punya usut, apresiasi yang diberikan berupa pembebasan biaya untuk pembayaran penerimaan negara bukan pajak (PNBP) karena sudah ditanggung oleh sponsor.

“Syaratnya lahir di tanggal 1 Juli, biaya PNBP ditanggung sponsor,”kata Kasatlantas Polres Lebak, AKP Kresna Ajie Perkasa melalui Baur SIM Polres Lebak, Aiptu Asep Supardi, Jumat, 1 Juli 2022.

BACA :  Festival Nasyid dan Pildacil di Pandeglang Minim Peserta

Dari catatan mereka, terdapat 18 pemohon yang mendapatkan apresiasi. Masing-masing pembuatan SIM C baru sebanyak 5 orang, perpanjangan SIM C 5 orang, perpanjangan SIM A 5 orang dan pembuatan baru SIM A 3 orang.

“Semoga bermanfaat,”katanya.

Sementara Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan berharap di momentum HUT Bhayangkara ke 76 ini bisa kembali meningkatkan kecintaan warga terhadap polri.

“Kita juga beharap polri lebih profesional dan menjadi presesi. Dengan adanya pembagian SIM gratis bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa menjadi edukasi untuk masyarakat lebih tertib berlalu lintas,”tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler