Connect with us

Berita Utama

Singgung Kematian saat Ditanya soal Kontribusi untuk Negara, Ini Pernyataan Prabowo yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Published

on

Aktivis Pemuda NU Kota Tangerang Sambut Baik Pemberian Kartu NU untuk Prabowo Subianto

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.(Foto: Istimewa/ Google)

Jakarta – “Yang penting saya ingin terus berkontribusi untuk bangsa dan negara sampai kapan pun”.

Pernyataan tersebut dilontarkan Prabowo Subianto saat dirinya ditanya kader Partai Gerindra mengenai pencalonan Prabowo pada Pilpres 2024.

Hal itu diungkap Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam acara “Gaspol!” Kompas.com, Kamis, 30 Juni 2022.

“Kalau ditanya begitu (mengenai pencalonan). Pak Prabowo selalu jawab, ‘yang penting saya ingin terus berkontribusi untuk bangsa dan negara sampai kapan pun’,” kata Dahnil seperti dikutip BantenHits.com dari Kompas.com.

Termasuk, imbuh dia, bila dalam hal ini Prabowo terpilih menjadi presiden kelak. Maka hanya kematian yang bisa menghentikan dirinya untuk berkontribusi.

BACA :  Menjelang Pilkades 17 Oktober 2021, Ratusan Calon Kepala Desa Gelar Deklarasi Damai

“‘Yang bisa menghentikan saya berkontribusi cuma satu, Allah SWT melalui kematian’. Pak Prabowo selalu jawab seperti itu,” lanjut Dahnil menirukan jawaban Prabowo.

Dahnil mengatakan, seluruh kader Gerindra memang mendukung Prabowo maju sebagai capres.

Akan tetapi belum ada jawaban terang dari Prabowo untuk menyanggupi dorongan para kader Gerindra.

Jawaban itu, kata Dahnil, akan disampaikan Prabowo pada saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Gerindra yang akan digelar pada Agustus mendatang.

“Jadi kemungkinan nanti di rakernas Gerindra yang mungkin Agustus, Gerindra akan minta jawaban terang dari pak Prabowo,” pungkasnya.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad tidak memungkiri bahwa rakernas Gerindra yang akan digelar dalam waktu dekat merupakan momentum Prabowo Subianto mendeklarasikan diri sebagai calon presiden.

BACA :  Irna Sebut Hotel di Pantai Carita Jadi Tempat Berlindung Bule-bule dan Keluarganya Agar Tak Terpapar Corona

Dasco mengatakan, dalam rakernas itu Gerindra akan meminta jawaban mengenai kesiapan Prabowo untuk kembali maju sebagai calon presiden.

“Ya kira-kira begitu, kita akan meminta jawaban dari Pak Prabowo untuk meminta kesiapan maju dari Gerindra,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu, 29 Juni 2022.

Ia pun mengatakan, agenda rakernas itu adalah menentukan nama calon presiden yang akan diusung oleh Partai Gerindra untuk Pilpres 2024.

Editor: Fariz Abdullah

 



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler