Connect with us

Berita Terbaru

Gawat Banyak Emak-emak ‘Berjatuhan’ di Rangkasbitung; Satpol PP Harus Segera Bertindak!

Published

on

Warga saat mengevakuasi salah satu pengendara roda dua yang terjatuh di Jalan Prof dr. Ir Soetami, Rangkasbitung. (FOTO Tangkap Layar Video)

Lebak- Warga Kabupaten Lebak dibuat heboh oleh keberadaan truk pengangkut pasir. Khususnya yang melintas di Jalan Profesor dr Ir Soetami, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Bukan tanpa alasan, banyaknya kendaraan raksasa pengangkut pasir basah itu membuat kondisi jalan licin. Tak sedikit kendaraan yang tergelincir saat melintas.

Ironinya dari beberapa peristiwa, kebanyakan kendaraan roda dua yang tergelincir didominasi oleh emak-emak. Bahkan, tak sedikit dari mereka mengalami luka-luka.

“Jadi kejadianya akibat aktivitas truk yang menyebabkan jalan licin karena adanya galian pasir sekitar jalan,”kata Alay salah satu pengendara.

BACA :  Pura-pura Razia Narkoba, Rampok Bersenpi Beraksi di Melati Mas

Menurut Alay, peristiwa itu terjadi tadi pagi. Alhasil, dirinya harus menyusul ke Citeras karena korban tidak bisa berangkat bekerja dan motornya rusak.

“Saya orang Cibadak. Korban saya jemput untuk pulang ke rumah, karena tangan dan kaki luka akibat terjatuh dari sepeda motor,” ujarnya.

Sementara Kasi Intel Satpol PP Kabupaten Lebak, Wahyudin mengatakan penyebab jalan tersebut licin karena ada aktivitas truk pengangkut pasir.

Dirinya menyebutkan jika pihaknya juga sudah memantantau aktivitas truk pasir dari hari Minggu (3/7/2022) sekitar pukul 19.00 WIB hingga 24.00 WIB malam.

“Jadi sejak semalam sudah kita pantau dan kita putar balik juga belasan truk pasir, karena memang membahayakan bagi jalan dan membuat pengendara motor berjatuhan,” ujarnya.

BACA :  ULP Pandeglang Didemo Lagi, Dituding Ada Proyek Bodong Dilelangkan

Saat ini dari pihak Satpol PP Lebak akan terus melakukan pemantauan terkait dengan laporan warga tersebut.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler