Connect with us

Berita Terbaru

Diizinkan KASN, Pemkab Lebak Masih Tunggu Arahan Sosok Fenomenal Ini soal Lelang Jabatan Empat Kepala OPD

Published

on

FOTO ILUSTRASI. Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya meminta agar drainase di Kota Rangkasbitung segera dilakukan normalisasi. (Istimewa)

Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak bersiap melakukan lelang jabatan empat jabatan eselon II atau kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Meski demikian, pelaksanaan baru bisa dilakukan setelah mendapat restu Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya.

Ya, diketahui beberapa posisi strategis di daerah penyangga ibukota Jakarta ini kosong karena ditinggal pensiun.

“Untuk mengisi kekosongan beberapa kepala OPD yang kosong karena ditinggal pensiun masih menunggu arahan Ibu Bupati. Apakah akan di open biding atah rotasi,” kata Plt Kepala BKPSDM Lebak, Febi Hardian Kurniawan kepada awak media, Selasa, 5 Juli 2022.

BACA :  Unjuk Rasa di PN Tangerang, Keluarga Eno Tak Rela RAL Divonis 10 Tahun

“Kalau Open Bidding kita sudah konsultasikan ke KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara). Hasilnya, sudah bisa dilaksanakan. Selanjutnya pelaksanaan nya kapan tergantung PPK yaitu Ibu Bupati,”tambahnya.

Sebelum open biding, kata Feby besar kemungkinan akan dilakukan terlebih dahulu mutasi maupun rotasi. Karena itu, belum tentu empat jabatan eselon II atau Kepala OPD yang saat ini kosong dan dijabat oleh Plt dilelang.

“Yang jelas pertama mutasi dulu baru diketahui yang kosong siapa saja (OPD mana saja). Siapa tau yang kosong diisi yang mutasi. Jadi belum berarti yang kosong sekarang yang open biding tergantung ibu bupati,” kata pria yang juga menjabat Asda III Setda Lebak ini.

BACA :  Hakim PN Pandeglang Rampas Kamera Jurnalis

Untuk diketahui posisi empat kepala OPD yang kosong yakni Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dan staf ahli Bupati.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler