Sah! Letkol Arh Erik Novianto Jabat Dandim 0603 Lebak Gantikan Suami Juliana Moechtar

Date:

Letkol Arh Erik Novianto resmi menjabat Dandim 0603 Lebak menggantikan suami Juliana Moechtar, Letkol Inf Nurwahyudi. (Istimewa/Net)

Lebak- Letkol Arh Erik Novianto resmi menjabat sebagai komandan kodim (Dandim) 0603 Kabupaten Lebak. Dia menggantikan Letkol Inf Nurwahyudi.

Proses serah terima jabatan berlangsung di Makodim 0603 Lebak, Selasa, 5 Juli 2022. Danrem, 064 Maulana Yusuf Brigjend TNI Yunianto memimpin langsung kegiatan.

“Selamat bertugas kepada Dandim Lebak baru. Dengan memahami karakteristik masyarakat lebak yang agamis dan dinamis, maka Kodim 0603/Lebak memiliki tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan,”kata Yunianto.

“Seluruh aparat kewilayahan dituntut memiliki kesiapan tugas yang prima guna mengantisipasi, meredam dan mengatasi berbagai kerawanan yang ada,”tambahnya.

Sementara Letkol Arh Erik Novianto mengaku senang sekaligus bangga dapat bertugas di Kodim 0603 Lebak. Dirinya meminta do’a dan dukungan dari seluruh pihak agar dapat melanjutkan program kerja yang sudah berjalan.

“Saya minta Doa dan dukungannya kepada semuanya agar saya mampu melanjutkan program kerja senior saya yaitu pak Letkol Inf Nur Wahyudi. Karena tanpa adanya dukungan dan do’a dari seluruh anggota, Masyarakat dan Forkopimda, tentu saya bukan apa apa,”ucapnya.

Diketahui, Letkol Inf Nurwahyudi suami dari Juliana Moechtar kini menduduki jabatan baru sebagai Wadan Grup 3 Kopassus.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...