Resmi Dikukuhkan, Duet Humaedi Hakim – Deden Fatih Gagas Pembuatan Gedung PGMI Lebak

Date:

Sekretaris DPD PGMI Lebak, Deden M Fatih saat memberikan sambutan dalam acara pengukuhan pengurus PGMI Lebak. (Istimewa)

Lebak- Kepengurusan Persatuan Guru Madrasah Indonesia atau PGMI Kabupaten Lebak dikukuhkan, Rabu, 6 Juli 2022. Ketuanya Humaedi Hakim dan Sekretaris, Deden M Fatih.

Mereka dilantik secara resmi oleh Ketua DPW PGMI Provinsi Banten, Dr. Mashudi di Gedung DPRD Lebak. Hadir dalam acara juga Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi.

“Alhamdulillah kepengurusan PGMI Lebak sudah terbentuk dan dikukuhkan. Kita akan memperkuat konsolidasi internal organisasi,”kata Sekretaris PGMI Lebak, Deden M Fatih, Kamis, 7 Juli 2022.

Deden mengungkapkan ke depan pihaknya akan membangun Gedung PGMI Lebak untuk dijadikan Sekretariat juga gedung serbaguna.

Rencananya, menurut Deden, gedung akan dibangun di lahan milik Kementerian Agama di Kota Baru, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

“Insha Allah gedung itu nantinya digunakan untuk guru madrasah dan umum dalam mengadakan kegiatan. Kemudian income-nya bisa untuk membiayai Organisasi agar PGMI mandiri dan berdikari,”ungkapnya.

Dengan keberadaan PGMI, Deden berharap keberadaan guru madrasah lebih diperhatikan oleh pemerintah Kabupaten Lebak.

“Karena bagaimanapun guru madrasah juga bagian dari Warga Lebak yang merupakan warganya Bupati / Wakil Bupati Lebak, guru madrasah juga ingin ada sentuhan hangat dari Bupati atau wakil bupati Lebak,”tandasnya.

“Pada dasarnya Pemerintah akan bersinergi dengan siapapun. Termasuk PGMI. Insha Allah dengan kepengurusan saat ini PGMI akan lebih baik dan maju,”timpal Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related