Catat! SK CPNS dan P3K Pandeglang Bakal Diserahkan usai Perayaan Idul Adha

Date:

Kepala BKPSDM Pandeglang, Moch Amri saat memberikan keterangan pers. Pemkab Pandeglang akan membagikan SK pengangkatan CPNS dan P3K pada Senin, 11 Juli 2022. (Bantenhits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang, akan segera membagikan SK pengangkatan CPNS dan P3K pada Senin 11 Juli 2022.

“Iya, SK CPNS dan P3K akan segera kami bagikan. Proses pembagiannya dilakukan selama dua hari (Senin dan Selasa),” kata Kepala BKPSDM Pandeglang, Moch Amri, Jumat 8 Juli 2022.

Menurut Amri, setelah SK dibagikan, pada bulan September nanti BPKSDM bakal menerbitkan Surat Pernyataan Menjalankan Tugas (SPMT) bagi P3K. Namun untuk SPMT CPNS kemungkinan di Bulan Agustus.

“Jadi setelah mereka dapat SK di bulan ini tidak langsung mendapatkan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas. Tapi harus nunggu SPMT dulu,” ujarnya.

Sementara Kasubid Pengembangan dan Perencanaan Karir pada BKPSDM Pandeglang, Furkon menambahkan, untuk jumlah CPNS dan P3K di Pandeglang yang akan menerima SK nanti secara keseluruhan sebanyak 2149 orang.

“Diantaranya CPNS sebanyak 430 orang dan P3K mulai dari P3K Guru tahap I, tahap II dan P3K passing grade sebanyak 1719 orang,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...