Connect with us

Berita Terbaru

Catat! SK CPNS dan P3K Pandeglang Bakal Diserahkan usai Perayaan Idul Adha

Published

on

Kepala BKPSDM Pandeglang, Moch Amri saat memberikan keterangan pers. Pemkab Pandeglang akan membagikan SK pengangkatan CPNS dan P3K pada Senin, 11 Juli 2022. (Bantenhits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang, akan segera membagikan SK pengangkatan CPNS dan P3K pada Senin 11 Juli 2022.

“Iya, SK CPNS dan P3K akan segera kami bagikan. Proses pembagiannya dilakukan selama dua hari (Senin dan Selasa),” kata Kepala BKPSDM Pandeglang, Moch Amri, Jumat 8 Juli 2022.

Menurut Amri, setelah SK dibagikan, pada bulan September nanti BPKSDM bakal menerbitkan Surat Pernyataan Menjalankan Tugas (SPMT) bagi P3K. Namun untuk SPMT CPNS kemungkinan di Bulan Agustus.

BACA :  Kekerasan Seksual Terhadap Anak di Tangerang Mengkhawatirkan, Komnas PA Desak Pemda Ciptakan Kota Ramah Anak

“Jadi setelah mereka dapat SK di bulan ini tidak langsung mendapatkan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas. Tapi harus nunggu SPMT dulu,” ujarnya.

Sementara Kasubid Pengembangan dan Perencanaan Karir pada BKPSDM Pandeglang, Furkon menambahkan, untuk jumlah CPNS dan P3K di Pandeglang yang akan menerima SK nanti secara keseluruhan sebanyak 2149 orang.

“Diantaranya CPNS sebanyak 430 orang dan P3K mulai dari P3K Guru tahap I, tahap II dan P3K passing grade sebanyak 1719 orang,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler