Connect with us

Berita Terbaru

DPC PPP Kota Cilegon Sebar Ratusan Hewan Kurban untuk Warga

Published

on

Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Sahruji (kiri) secara simbolis menyerahkan hewan kurban kepada perwakilan masyarakat. Pada Idul Adha 1443 H ini, DPC PPP Kota Cilegon membagikan ratusan hewan kurban untuk warga. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan atau DPC PPP Kota Cilegon, membagikan ratusan hewan kurban ke seluruh wilayah di Kota Cilegon, Senin, 11 Juli 2022.

Ratusan hewan kurban yang disebar terdiri 15 ekor sapi dan 300 ekor kambing. Pengurus juga menyempatkan menyembelih kurban dan menyerahkan langsung daging kurban kepada perwakilan tokoh dan masyarakat di sekitar kantor sekretariat partai di Lingkungan Jombang Masjid, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

BACA :  280 Kubik Sampah Dibiarkan Menumpuk di Kota Serang Setiap Hari

“Kepengurusan yang baru ini kan baru bertemu dengan momentum Hari Raya Idul Adha tahun ini. Untuk itu saya mengajak dan memotivasi kepengurusan agar hal ini mengawali setiap langkah kita agar lebih baik lagi ke depan,” kata Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Sahruji saat ditemui usai penyembelihan hewan kurban.

Pembagian hewan kurban turut dihadiri pengurus, kader senior dan muda PPP se-Kota Cilegon.

Sahruji, berharap, momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah mampu menjadi sarana komunikasi dan lebih mempererat silaturahmi antara pengurus, kader senior dan muda PPP Cilegon dan masyarakat di setiap lingkungan.

“Mudah-mudahan seluruh kader dan pengurus PPP Cilegon ini lebih bersemangat lagi ke depan dan banyak rezekinya, sehingga tingkat keimanan dan ketakwaannya pada Allah lebih baik. Tidak pernah ragu ketika berbisnis dengan Allah, maka nikmat yang diperoleh akan terus bertambah dan berlipat-lipat ganda lagi. Karena Allah akan tersenyum ketika hambanya berbagi kenikmatan dan bersedekah kepada hambanya yang lain. Dari situ masyarakat mencintai PPP, dan insha Allah PPP akan menjadi yang terbaik di Cilegon,” bebernya.

BACA :  Rekan Bisnis Diduga Palsukan Bukti Setoran, Uang Nasabah BNI Cilegon Rp 21,8 M Raib

Di tempat yang sama, Ari Muhammad, tokoh pemuda setempat sekaligus Ketua Djombang Masjid Club, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi adanya bantuan dari kader dan pengurus PPP Cilegon kepada masyarakat lingkungan Jombang Masjid.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Haji Sahruji serta DPC PPP Kota Cilegon karena sudah berbagi hewan kurban kepada masyarakat selanjutnya segera langsung akan kami distribusikan ke masyarakat di sekitar lingkungan Jombang Masjid. Dan semoga ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar, semoga ke depan PPP menjadi partai yang semakin jaya dan menjadi partai terbaik di 2024,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler