Warganet Riuh Komentari Pertemuan Prabowo – Hendropriyono

Date:

Pertemuan Prabowo Subianto dengan AM Hendropriyono. Foto: SindoNews.com / IG @diaz.hendropriyono.

Jakarta – Warganet riuh mengomentari pertemuan dua tokoh militer di Indonesia, yakni Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dengan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono, Minggu, 10 Juli 2022.

Dua tokoh ini sama-sama berasal dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus), di mana Hendropriyono merupakan seniornya Prabowo Subianto.

Seperti diketahui, dikutip BantenHits.com dari SindoNews.com, pertemuan dua tokoh ini terjadi saat Prabowo mengunjungi kediaman Hendropriyono.

Momen tersebut dibagikan Staf Khusus Presiden Diaz Faisal Malik Hendropriyono, putra dari Hendropriyono melalui akun Instagramnya @diaz.hendropriyono.

Dalam video tersebut, tampak Prabowo langsung memberikan hormat kepada Hendropriyono.

Kedatangan Prabowo disambut langsung Hendropriyono bersama putra-putrinya yakni, Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono atau Hetty Andika Perkasa, istri Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Termasuk Rony Hendropriyono, dan Diaz Hendropriyono.

“Menyambut Pak Prabowo di rumah. Salam hormat,” tulis Diaz.

Setelah membalas hormat dan berjabat tangan dengan Prabowo, Hendropriyono kemudian mengajak Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu untuk masuk ke rumahnya. Hendropriyono tampak menunjukkan sejumlah foto di rumahnya.

Prabowo yang mengenakan baju safari warna krem tampak menyimak penjelasan yang disampaikan Hendropriyono.

Belum diketahui maksud dan tujuan dari kunjungan Prabowo tersebut. Ribuan warga net teronatai menyukai postingan Diaz tersebut. Bahkan, beberapa di antaranya memberikan komentar dan mengaitkannya dengan Pilpres 2024.

“The next presiden 2024,” komentar pemilik akun @bachtrinomuch.

“The next presiden 2024,” tulis pemilik akun @andriawan_94. Sedangkan pemilik akun @budihartonoheri berkomentar, “Untuk kedua bapak tokoh bangsa semoga sehat selalu dan senantiasa dalam perlindungan Allah SWT,” tulisnya.

“Next presiden,” tulis @fadly.ekalaya singkat.

“Kl sdh merapat ke Pak Hendropriyono sdh pasti nkri sejati ini…smoga 2024 jd presiden,” tulis @0_stanly_0 .

Editor: Fariz Abdullah

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dear, Pemkab dan Pemkot Se-Banten! Pj Gubernur Bilang Jangan Ragu Tempatkan RKUD di Bank Banten

Berita Banten - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...