Setop TKS! Bupati Cantik Ini Bakal Mati-matian Perjuangkan Nasib 7 Ribu Honorer

Date:

Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat memberikan SK pengangkatan P3K. (Bantenhits/Engkos Kosasih)

Pandeglang- Bupati Pandeglang, Irna Narulita kembali menyerahkan SK pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi 2021 di lingkungan Pemkab Pandeglang.

“Ada 2.149 penerima SK. Menjadi tonggak sejarah, estafetnya ada di anda membangun pandeglang,” katanya di Stadion Badak Pandeglang, Selasa 12 Juli 2022.

Irna mengatakan, masih ada sekitar 7.000 honorer di Kabupaten Pandeglang yang perlu diperjuangkan nasibnya agar menjadi P3K.

“Dengan catatan anda masuk seleksi pengangkatan P3K. Kami kemarin itu mengajukan 5.000 kuota, namun yang lulus 2.149. Ibu sudah menguci jumlah honorer. Saya setop tidak menerima TKS, saya perjuangan dulu nasib 7.000 honorer,” ujarnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang Mohammad Amri mengatakan, jumlah penerima SK P3K sebanyak 2.149.

“Non guru sebanyak 51 orang, tahap satu guru 1.156 orang, P3K guru 768 orang, P3K passing grade 174 orang. Jadi total penerima SK P3K 2149 orang,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...