Connect with us

Berita Terbaru

Bayi dalam Karung Gegerkan Warga Kampung Saung Jangkung

Published

on

Petugas Polsek Panimbang saat mengevakuasi bayi dalam karung yang ditemukan di Kampung Saung Jangkung, Sabtu, 16 Juli 2022.(Istimewa)

Pandeglang – Warga Kampung Saung Jangkung, Desa Panimbang Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi baru lahir yang sudah tidak bernyawa, Sabtu 16 Juli 2022

“Ya ada penemuan mayat bayi laki-laki yang ditemukan di pinggir pantai,” kata Kanit Reskrim Polsek Panimbang, Ipda Komarudin.

Menurutnya, jasad bayi yang tali pusarnya masih dalam keadaan utuh ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak mencari kerang di pesisir pantai dengan kondisi terbungkus karung berwarna putih.

“Tali pusar dalam keadaan utuh, panjang badan 4,9 centimeter, berat 3,5 kilogram, pada saat itu diketahui oleh salah satu orang yang berniat mencari kerang,” ujarnya.

BACA :  BLH Cilegon Uji Sampel Air di Pool Kendaraan yang Diduga Tercemar Limbah Berbahaya

Komarudin menjelaskan, saat ini jenazah bayi sudah dievakuasi ke Puskesmas Panimbang. Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan terkait temuan tersebut.

“Jenazah bayi sudah dibawa ke Puskesmas. Kami masih melakukan penyelidikan terkait temuan bayi tersebut,” tutupnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler