Connect with us

Berita Terbaru

Fakta Perempuan Pengemudi Fortuner Maut di JLS; Dini Hari Melaju Oleng dari Anyer Lalu Hantam Pemotor

Published

on

Petugas Satlantas Polres Serang Kota melakukan olah TKP di JLS (Jalan Raya Lingkar Selatan). Di lokasi tersebut, Fortuner yang dikemudikan perempuan oleng lalu menghantam motor. Satu orang tewas dalam peristiwa itu. (Istimewa)

Serang – Sebuah mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan seorang perempuan menabrak sepeda motor yang ditumpangi dua orang di Jalan Raya Lingkar Selatan atau JLS tepatnya di Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Minggu, 17 Juli 2022 sekitar pukul 02.40 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, penumpang sepeda motor tewas seketika dengan luka retak di bagian kepala.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, saat kejadian Toyota Fortuner Nopol A 1720 TF yang dikendarai seorang wanita AY (36) melaju dari arah Anyer menuju Serdang.

BACA :  Amal Minta Ramon Papana Tandatangani Kwitansi Kosong

Diduga karena kurang konsentrasi, Fortuner kemudian oleng dan menabrak sepeda motor
Suzuki Satria Fu Nopol A 3801 VU yang dikendarai FR (22) berboncengan dengan FF (17).

“Ketika kendaraan Toyota Fortuner yang dikendarai AY berjalan dari arah Anyer menuju arah Serdang, setibanya di TKP akibat kurang konsentrasi mobil oleng ke kiri sehingga menabrak bagian belakang motor Suzuki Satria Fu yang dikendarai FR berboncengan dengan FF dan terjatuh,” jelas Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno.

Menurut Try, FF sebelum meninggal dunia sempat dibawa ke rumah sakit. Dia menderita luka retak di bagian kepala belakang dan lecet dibagian pipi, badan, kaki serta tangan. Sementara, FR mengalami luka ringan lecet pada tangan sebelah kiri.

BACA :  Kompolnas Belum Temukan Indikasi Keterlibatan Aparat

“Petugas langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, namun pada saat dalam perawatan korban FF meninggal dunia,” tambahnya.

Try mengungkapkan, pihaknya telah melakukan TKP awal dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk diproses lidik sidik laka lantas lebih lanjut.

“Untuk kendaran sudah kami amankan di Polres dan petugas juga sudah melakukan TKP awal untuk diproses lebih lanjut,” ujar Try.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto menyampaikan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka ringan dalam kecelakaan tersebut.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati supaya tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” imbau Nugroho. 

BACA :  15 Pasien Gangguan Jiwa di Lebak DItangani Secara Intensif

Nugroho meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Utamakan keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutupnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler