Mengagetkan! Ular Sanca Lilit Leher Pria Tua di Pandeglang hingga Hampir Mati, Polisi Sampai Datang Lakukan Ini

Date:

Anggota Polsek Cimanuk saat membantu evakuasi Dayat (47) pria tua yang menjadi korban lilitan ular sanca. (Istimewa)

Pandeglang- Dayat (47) warga Kampung Kadubeluk, Desa Kalanggunung, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang hampir kehilangan nyawa usai diserang ular sanca.

Kala itu Dayat tengah berada di kebun dekat rumahnya. Dayat yang tengah duduk di sekitar pohon tiba-tiba dililit ular sanca di bagian leher.

Beruntung Udin warga sekitar yang melihat insiden itu, kemudian Udin menarik ular sanca hingga terlepas di leher Dayat. Kondisi korban saat ini mengalami sakit di bagian leher, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

“Alhamdulillah Dayat selamat. Sekarang korban sudah dibawa ke Puskesmas Cipeucang takut bekas lilitan ular kenapa-napa,” kata Udin, Rabu 20 Juli 2022.

Sementara Kapolsek Cimanuk, IPTU Tubagus Saefuddin membenarkan insiden tersebut, bahkan anggotanya ikut membantu warga Kampung Kadubeluk yang terlilit ular.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun korban harus dilarikan ke puskesmas karena lehernya ada bekas lilitan ular.

“Saat kami dapat laporan ada warga yang dililit ular anggota langsung ke tempat kejadian perkara untuk membantu karena sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap masyarakat. Dan korban selamat sekarang dibawa ke puskesmas,” tutupnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...