Connect with us

Berita Terbaru

Serem! Mayat Perempuan Muda dalam Karung di Tanara Ternyata Hanya Kenakan Ini

Published

on

Warga Desa Laban Cerukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang saat menemukan mayat wanita muda dalam karung, Sabtu, 30 Juli 2022.(tangkapayar video)

Serang – Sabtu pagi, 30 Juli 2022. Warga Desa Laban Cerukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, mendadak geger menyusul penemuan mayat perempuan dalam karung.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak pergi ke pasar. Saat ditemukan, karung dalam keadaan terikat rapat.

Kepala Desa Laban Cerukcuk, Mujibi mengatakan, jajaran Polsek Tanara sudah turun ke lokasi untuk menangani kasus itu. Hingga saat ini, identitas mayat tersebut belum diketahui.

“Iya benar, itu tadi pagi yang menemukan warga Laban Cerukcuk yang mau belanja ke Pasar,” ujar Mujibi saat dikonfirmasi BantenHits.com, Sabtu 30 Juli 2022.

BACA :  Absensi PNS di Pandeglang Rawan Dimanipulasi

“Tim forensik udah menuju arah lokasi, nanti informasi selanjutnya dari Polisi yah,” katanya.

Mujibi mengaku, kejadian penemuan mayat tersebut baru kali ini terjadi di wilayahnya, ia mengimbau kepada warganya agar tetap waspada karena kejahatan tidak tau kapan dan siapa yang melakukan.

“Hati-hati, tetap waspada bagi masyarakat yang hendak berpergian,” pungkasnya.

Mayat perempuan diperkirakan berumur 25 – 30 tahun. Saat ditemukan mayat hanya mengenakan kaos merah serta celana bahan berwarna biru.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Muhammad Uqel Assathir menggeluti dunia jurnalistik sejak menjadi aktivis kampus. Uqel--begitu dia biasa disapa-- menghabiskan waktu selama kuliah untuk menyelami dunia pergerakan mahasiswa dan jurnalistik kampus. Pria asal Kabupaten Serang ini memiliki ketertarikan juga terhadap dunia desain.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler