Identitas Dirahasiakan, Mayat Wanita Muda dalam Karung di Tanara Diketahui Warga Tangerang

Date:

Warga Desa Laban Cerukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang saat menemukan mayat wanita muda dalam karung, Sabtu, 30 Juli 2022.(tangkapayar video)

Serang – Mayat wanita muda yang ditemukan dalam karung di tempat sampah di Kampung Jonjing, RT 17/03, Desa Crukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang pada Sabtu, 30 Juli 2022 berhasil diidentifikasi.

Hal tersebut diketahui setelah jajaran Polres Serang melakukan identifikasi dan autopsi terhadap jenazah. Namun, untuk keperluan penyelidikan, polisi masih merahasiakan identitas wanita malang tersebut.

“Pasca sebaran informasi meluas tersebut, pada Minggu, 31 Juli 2022 sekitar sore hari telah datang dua keluarga yang ingin cross check langsung ke RS Bhayangkara,” kata Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi, Senin 1 Agustus 2022.

Dedi mengungkapkan, deskripsi salah satu keluarga punya beberapa kecocokan baik data primer dan data sekunder.

Ada pun beberapa kecocokan data primer berupa sidik jari dan data sekunder seperti tinggi badan, usia, profil gigi, tanda khusus di pipi serta bekas luka lama di kaki.

“Sehingga disimpulkan identik dengan nama yang disampaikan keluarga tersebut,” ungkap Dedi.

Selanjutnya, untuk kepentingan penyidikan, maka identitas yang bersangkutan belum dapat diinformasikan terbuka kepada publik.

“Namum, penyidik sudah memastikan bahwa jenazah dalam karung tersebut sudah berhasil diidentifikasi pada Minggu (31 Juli 2022) malam,” ucap Dedi.

Dedi juga menjelaskan autopsi terhadap jenazah telah dilakukan pada Sabtu, 30 Juli 2022. Autopsi berlangsung selama 2 jam di RS Bhayangkara.

“Untuk mengetahui sebab matinya korban, tim forensik RS Bhayangkara masih menunggu hasil analisa patologi anatomi dari RS Drajad Prawiranegara, diperkirakan korban sudah meninggal dunia selama 1-3 hari saat ditemukan,” jelasnya.

Saat ini jenazah akan diserahkan kepada keluarga di Tangerang, dari RS Bhayangkara pada siang ini untuk diserahkan kepada keluarga pasca dimandikan. 

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...