Connect with us

Berita Terbaru

Atlet Lebak Peraih Medali Emas di Porprov Banten Bakal Dapat Bonus Rp15 Juta

Published

on

FOTO ILUSTRASI. Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya meminta agar drainase di Kota Rangkasbitung segera dilakukan normalisasi. (Istimewa)

Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyiapkan bonus Rp15 juta untuk para atlet Kabupaten Lebak peraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke 6.

“di Porprov Banten sebelumnya, Pemkab hanya mampu memberikan bonus Rp7,5 juta bagi peraih emas. Namun tahun ini, Pemkab Lebak akan memberikan bonus 15 juta rupiah bagi peraih emas,”kata Iti saat memberikan arahan kepada para pengurus cabang (Pengcab), Rabu, 3 Agustus 2022.

Bonus disiapkan sebagai upaya mendongkrak semangat para atlet Lebak yang akan berlaga. Menurut Iti, tahun ini Kontingen Lebak ditargetkan masuk ke urutan tiga besar.

BACA :  1.000 Peserta Ikuti Tes SBMPTN di UMT

“Maksimal kontingen Lebak masuk 3 besar, minimal di 6 besar,” harap Bupati.

Sekda Lebak, yang sekaligus Ketua Kontingen Porprov Lebak ke 6, menegaskan, bila kontingen Lebak akan mampu bersaing di Porprov di Kota Tangerang. Bahkan target untuk memperbaiki peringkat, dipsatikan mampu dilakukan Lebak.

“Dengan persiapan yang matang dan terus dikontrol, kami yakin Lebak bisa memperbaiki peringkat di Poprprov Banten ke 6,” tegas Budi.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler