Fuad Hasan Resmi Nahkodai Gapensi Pandeglang Periode 2022-2027

Date:

Fuad Hasan resmi menahkodai Gapensi Kabupaten Pandeglang 2022-2027. (Istimewa)

Pandeglang- Fuad Hasan resmi menahkodai Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Pandeglang, periode 2022-2027 setelah terpilih secara aklamasi dalam Muscab ke X Gapensi Pandeglang, Selasa 2 Agustus 2022.

Ditetapkannya Fuad Hasan secara aklamasi, lantaran tidak ada yang mencalonkan diri selain Fuad Hasan dalam Muscab tersebut. Sehingga pimpinan sidang Muscab langsung menetapkan Fuad Hasan sebagai ketua Gapensi yang baru.

Ketua Pelaksana Muscab X Gapensi Kabupaten Pandeglang, Diding Abdul Qodir menyatakan, dari pembukaan acara, sidang pleno hingga terpilihnya dan langung dilantik Ketua BPC Gapensi Pandeglang, berjalan lancar.

“Ya, hasil sidang pleno pada Muscab X BPC Gapensi Pandeglang berjalan lancar, dan telah menetapkan ketua terpilih secara aklamasi yakni, H. Fuad Hasan,” kata Diding.

Sementara Ketua Gapensi Kabupaten Pandeglang terpilih, H. Fuad Hasan mengaku, bersyukur dan berterima kasih kepada para anggota Gapensi Pandeglang, yang telah mempercayainya menahkodai Gapensi Pandeglang.

“Saya ucapkan terima kasih, telah diberikan kesempatan dan kepercayaan kepada menjadi Ketua BCP Gapensi Pandeglang,” kata Fuad Hasan, dalam sambutannya.

Fuad Hasan mengajak seluruh pengurus baru agar bersama-sama, memajukan organisasi Gapensi Kabupaten Pandeglang.

“Mari bahu membahu, gotong-royong menjalankan Gapensi dan tentu saja komunikasi yang efektif, kunci kesuksesan organisasi,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...

Dua Calon Bupati Tangerang 2024-2029 Sudah Mengambil Formulir di DPC Demokrat, Mad Romli Jadi yang Pertama

Berita Tangerang - Dua calon bupati Tangerang 2024-2029 sudah...