Heboh Wanita Berjilbab ‘Digunjing’ Netizen, Pura-pura Belanja Lalu Antar ke ATM, Tapi Akhirnya…

Date:

Wanita berjilbab abu-abu terekam CCTV membawa kabur motor karyawan toko. (Istimewa)

Tangerang- Warga net dihebohkan aksi seorang wanita yang terekam CCTV tengah mengambil sepedah motor karyawan dengan modus berpura- pura belanja.

Aksi seorang wanita berjilbab yang terekam CCTV beraksi di Toko Pilocalyskin jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang Rabu 4 Mei 2022.

Kemudian, aksi seorang wanita berjilbab tersebut kembali terekam CCTV di sebuah toko minuman yang berlokasi di Jalan Beringin Raya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis 28 Juli 2022, dengan modus yang sama.

Hasil rekaman video CCTV wanita yang berpura-pura belanja menjadi perbincangan warga net setelah salah satu korban mengunggah aksi wanita tersebut di media sosial atau medsos.

Salah satu korban karyawan toko Pilocalyskin Riska Wulan chaerani mengatakan, seorang wanita berjilbab ini datang dengan berbelanja berbagai kosmetik dengan total belanjanya sekitar Rp1 juta rupiah.

“Jadi pas waktu bayar, wanita ini bayar chas. Karena yang nya kurang ia minta di anter ke ATM untuk mengambil uang. Akhirnya saya mengantar ibu itu pakai motor,”ungkap Riska, Rabu, 3 Agustus 2022.

Setelah di ATM lanjut Riska, ia pun menunggu wanita tersebut mengambil uang. Tak lama kemudian wanita itu kelura sambil telpon

“ibu itu bilang kesayan pinjem motor maujemput anaknya di sekolah. Tanpa curiga saya kasih dan menunggu di ATM,” ucapnya.

Selam menunggu 30 menit kata Riska, wanita tersebut tak kunjung datang. Riksa pun baru sandar kenapa dia begituh percaya kepada pelaku.

“Saya kan baru 1 Minggu kerja, saya pikir wanita itu udah langganan toko jadi saya percaya ajh. Saya juga pas ngater ibu itu nyelonong ajah gak bilang lagi ke bos,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, Riska pun melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian.

“jadi pas saya lapor, kata polisi ini kasus yang sama,”ucap Riska.

Editor: Fariz Abdullah 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related