Connect with us

Berita Terbaru

Astaghfirullah Pria di Tangerang Teriak-teriak Tak Jelas Lalu Ditegur Tetangga, Eh Malah Dibacok Membabi-buta

Published

on

Pria di Tangerang membacok warga Sukamulya secara membabi-buta karena tidak terima ditegur saat teriak-teriak. (Istimewa)

Tangerang – Pria berinisial M (35) warga Desa Buniayu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang dibekuk jajaran Polsek Balaraja karena membacok tetangganya pada Minggu 31 Juli 2022.

Peristiwa pembacokan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. Menurutnya, pelaku telah di tangkap petugas pada saat bersembunyi di rumah kerbatanya di Desa yang sama.

“Betul pelaku sudah kita amankan karena telah membacok tetangganya yakni MM (49). Untuk motifnya masih kami dalami,” kata Yudha.

Yudha menjelaskan, untuk kronologi kejadian berawal saat tersangka berteriak-teriak di depan rumah korban.

“Korban yang sedang tertidur bangun kemudian menegur tersangka. Korban bertanya alasan tersangka berteriak-teriak dan menantang korban. Keduanya terlibat perkelahian,” ujarnya.

BACA :  DPRD Pandeglang Panggil Dindikbud soal BOP PAUD yang Tak Cair

Saat keduanya berkelahi lanjut Yudha, saksi bernama Ikon yang baru pulang dari kebun melihat pertikaian tersebut, kemudian melerai keduanya namun tersangka justru merebut sebilah golok dari pinggang saksi dan golok tersebut digunakan saksi Ikon untuk keperluan mengurus kebun.

“Setelah merebut golok, tersangka mengejar korban yang berlari berusaha menghindar. Namun, korban terjatuh dan tersangka langsung menghujamkan golok ke arah wajah korban dan secara reflek korban menangkis dengan kedua tangan,” ungkapnya.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka dan kini dalam penangan RSUD Balaraja. Sementara tersangka meninggalkan korban.

“Akibat dari kejadian tersebut kedua lengan korban mengalami luka sementara tersangka langsung meninggalkan korban lalu melarikan diri dan bersembunyi di rumah keluarganya,”terang Yudha.

BACA :  Dishub Pastikan PJU Komplek Kehakiman dan Pengayoman Padam Pada Tanggal 15 Juli Mendatang

Atas kejadian tersebut, Kerabat korban kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Balaraja dan petugas langsung bergerak mengejar tersangka.

“Setelah mendapat laporan dari kerabat korban yang melaporkan peristiwa ke Polsek Balaraja dan petugas langsung bergerak dan menangkap tersangka,” jelas Yudha.

Yudha menambahkan, Atas perbuatannya tersangka diamankan di Polsek Balaraja guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler