Pengendara Misterius di Banten Lama Kabur usai Tabrak Pemotor hingga Tewas

Date:

Petugas mengevakuasi sepeda motor korban tabrak lari di Jalan Raya Banten Lama tepatnya di Kampung Kasunyatan, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Selasa, 9 Agustus 2022 sekitar jam 04.00 WIB. (Istimewa)

Serang – Pengendara misterius yang menabrak hingga tewas pemotor di Jalan Raya Banten Lama tepatnya di Kampung Kasunyatan, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang tengah diburu petugas.

Peristiwa berdarah itu diketahui terjadi pada Selasa pagi, 9 Agustus 2022 sekitar jam 04.00 WIB. Korban diketahui berinisial MRM (28), seorang laki-laki pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul GT.

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno memastikan korban meninggal dunia merupakan korban tabrak lari.

“Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas tabrak lari yang dialami korban. Akibat dari kecelakaan tersebut satu korban meninggal dunia di TKP dan kendaraan (yang dikemudikan korban) tersebut mengalami kerusakan berat di bagian depan kendaraan,” ujar Tri Wilarno, Selasa, 9 Agustus 2022.

Tri Wilarno menjelaskan, peristiwa bermula saat MRM mengendarai sepeda motor yang melaju dari arah Kasemen menuju Banten Lama.

Setibanya di tempat kejadian, korban diduga ditabrak oleh kendaraan lain yang berjalan di belakangnya sehingga motor yang dikemudikan korban hilang kendali dan menabrak pohon jambu yang ada di luar badan jalan sebelah kiri.

Pengendara motor tersebut, kata Tri, mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian.

“Dari kecelakaan tersebut pengendara MRM meninggal ditempat kejadian kemudian dibawa ke Forensik RSUD dr. Dradjat Prawira Negara Serang,” jelasnya.

Kapolres Sernag Kota, Kombes Pol Nugroho Arianto turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut serta mengimbau agar pengemudi selalu mengutamakan keselamatan dan waspada dalam berkendara.

“Saya turut prihatin atas kejadian tersebut serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam berkendara serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, ingat keluarga menanti anda di rumah,” imbau Nugroho.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...