Connect with us

Berita Terbaru

Penampakan Ganas si Jago Merah Ngamuk di Pabrik Cat Tangerang, Mengerikan!

Published

on

Pabrik cat di Kabupaten Tangerang terbakar hebat. Si jago merah meluluh lantakkan seluruh bangunan beserta isinya. (Istimewa)

Tangerang- Sebuah pabrik cat miliki PT. Edelweis yang berlokasi di Kampung Jatake RT 02/RW 02 Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu 10 Agustus 2022, ludes terbakar.

Banyak bahan yang mudah terbakar di pabrik tersebut, api dengan mudah membakar dan meluluhlantakan seisi bangunan pabrik.

Sementara, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Tangerang di ternjukan ke lokasi kejadian untuk menjinakan amukan si jago merah.

“Berdasarkan informasi yang masuk, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 6.30 WIB dari sodar Iqbal, yang menginformasikan telah terjadi kebakaran di pabrik cat,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir.

BACA :  DPPKAD Tangsel Siapkan SDM Handal

Berdasarkan informasi tersebut, pihaknya mengerahkan personil dan unit pemadam ke lokasi kejadian untuk menjinakan amukan si jago merah.

“Untuk personil 1 Unit pemadam dari Mako 00 Curug dengan 11 Personil, 1 Unit pemadam dengan 7 personil dari Pos BSD, 1 Unit dan 5 personil dari Pos Kelapa Dua, dan 2 Unit Damkar bantuan dari Sektor Parung Panjang Kabupaten Bogor, Jawa Barat,” terang Munir.

Munir Menambahkan, untuk kondisi kebakaran dalam penangan petugas yang berada di lokasi kejadian.

“Untuk dugaan penyebab kebakaran masi dalam penyelidikan petugas terkait. Untuk korban jiwa nihil, tapi satu unit mobil Box milik perusahaan terbakar”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler