Bawaslu Dapat Hibah Lahan 1.000 Meter dari Pemkab Lebak, Lokasinya di Aweh

Date:

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menghibahkan 1.000 meter lahan kosong untuk Bawaslu Kabupaten Lebak. (Istimewa)

Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak menghibahkan 1.000 meter lahan kosong untuk Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu Kabupaten Lebak.

Penyerahan aset pemerintah yang berlokasi di Blok Kadulanggar, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak itu diperuntukkan bagi pembangunan kantor Bawaslu.

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengatakan lahan yang dihibahkan kepada Bawaslu ini sudah tercatat pada Kartu Inventaris Barang (KIB) A pada pengelola barang.

“Hibah yang diberikan ini adalah sebagai dukungan Pemerintah Kabupaten Lebak kepada Bawaslu sebagai penyelenggara Pemilu di Kabupaten Lebak,”kata Iti saat menyerahkan aset secara seremonial di Pendopo Bupati Lebak, Rabu, 10 Agustus 2022.

“Kami berharap lahan tersebut dapat digunakan untuk menunjang penyelenggaraan tugas dan fungsi pengawasan,”sambung Ketua DPD Demokrat Banten ini.

Sementara Kepala Biro Administrasi Bawaslu RI Pakerti Luhur mengucapkan terimakasih atas kepedulian pemerintah terhadap Bawaslu dengan menghibahkan 1.000 meyer lahan.

“Alhamdulillah ini adalah berkah bagi Bawaslu, dan kami baru mengetahui bahwa di Banten ini Kabupaten Lebak adalah yang pertama dan satu-satunya yang melakukan hibah aset,”tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Yuk Serbu! Ada Pameran Buku Murah 17 April -17 Mei 2024 di Mal Ciputra Citra Raya

Berita Tangerang - Kabar baik bagi para pecinta buku....

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Rejeki ‘Nomplok’ di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran 2024 untuk 353 ASN Pemkab Tangerang

Berita Tangerang - Rejeki 'nomplok' didapatkan oleh 353 Aparatur...