Connect with us

Berita Terbaru

Bawaslu Dapat Hibah Lahan 1.000 Meter dari Pemkab Lebak, Lokasinya di Aweh

Published

on

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menghibahkan 1.000 meter lahan kosong untuk Bawaslu Kabupaten Lebak. (Istimewa)

Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak menghibahkan 1.000 meter lahan kosong untuk Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu Kabupaten Lebak.

Penyerahan aset pemerintah yang berlokasi di Blok Kadulanggar, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak itu diperuntukkan bagi pembangunan kantor Bawaslu.

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengatakan lahan yang dihibahkan kepada Bawaslu ini sudah tercatat pada Kartu Inventaris Barang (KIB) A pada pengelola barang.

“Hibah yang diberikan ini adalah sebagai dukungan Pemerintah Kabupaten Lebak kepada Bawaslu sebagai penyelenggara Pemilu di Kabupaten Lebak,”kata Iti saat menyerahkan aset secara seremonial di Pendopo Bupati Lebak, Rabu, 10 Agustus 2022.

BACA :  Program Pemulihan Ekonomi Nasional Mendukung UMKM di Masa Pandemi

“Kami berharap lahan tersebut dapat digunakan untuk menunjang penyelenggaraan tugas dan fungsi pengawasan,”sambung Ketua DPD Demokrat Banten ini.

Sementara Kepala Biro Administrasi Bawaslu RI Pakerti Luhur mengucapkan terimakasih atas kepedulian pemerintah terhadap Bawaslu dengan menghibahkan 1.000 meyer lahan.

“Alhamdulillah ini adalah berkah bagi Bawaslu, dan kami baru mengetahui bahwa di Banten ini Kabupaten Lebak adalah yang pertama dan satu-satunya yang melakukan hibah aset,”tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler