Connect with us

Berita Terbaru

Emak-emak Pemotor Gagal Nyalip Minibus di Jembatan Cikulur, Tewas Seketika Dihantam Truk

Published

on

Emak-emak pemotor tewas seketika saat gagal menyalip minibus di Jembatan Cikulur, Kota Serang, Kamis, 11 Agustus 2022.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Emak-emak pemotor tewas seketika setelah dihantam truk di Jembatan Cikulur, Jalan Tb. Swandi tepatnya di Lingkungan Cikulur Jelawe, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang Kota Serang, Kamis 11 Agustus 2022.

Korban diketahui berinisial E (50) seorang ibu rumah tangga warga Kota Cilegon, Banten. Saat kejadian, korban tengah mengendarai sepeda Motor Honda Beat. Sementara, truk yang menabraknya diketahui jenis Mitsubishi dengan pengemudi berinisial HS (44), warga Serang .

Dodi warga sekitar mengatakan, kejadian bermula saat kendaraan sepeda motor korban berjalan dari arah Ciracas menuju Persimpangan Brimob. 

BACA :  Proyek Rumah Susun Rp 16,6 M di Tanjung Lesung yang Tak Kunjung Rampung Alami Perubahan Kontrak Kerja

“Tiba di tempat kejadian tepatnya di Jembatan Cikulur (korban) mendahului dari sebelah kanan kendaraan mini bus yang berjalan di depannya,” jelasnya kepada awak media.

Pada saat mendahului, korban tabrakan dengan kendaraan mitsubishi truck yang berjalan dari arah berlawanan. Akibat terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi kendaraan sepeda Motor Honda Beat meninggal dunia di tempat kejadian.

“Korban udah dibawa polisi RSUD dr. Dradjat Prawira Negara Serang,” paparnya. 

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler