Emak-emak Pemotor Gagal Nyalip Minibus di Jembatan Cikulur, Tewas Seketika Dihantam Truk

Date:

Emak-emak pemotor tewas seketika saat gagal menyalip minibus di Jembatan Cikulur, Kota Serang, Kamis, 11 Agustus 2022.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Emak-emak pemotor tewas seketika setelah dihantam truk di Jembatan Cikulur, Jalan Tb. Swandi tepatnya di Lingkungan Cikulur Jelawe, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang Kota Serang, Kamis 11 Agustus 2022.

Korban diketahui berinisial E (50) seorang ibu rumah tangga warga Kota Cilegon, Banten. Saat kejadian, korban tengah mengendarai sepeda Motor Honda Beat. Sementara, truk yang menabraknya diketahui jenis Mitsubishi dengan pengemudi berinisial HS (44), warga Serang .

Dodi warga sekitar mengatakan, kejadian bermula saat kendaraan sepeda motor korban berjalan dari arah Ciracas menuju Persimpangan Brimob. 

“Tiba di tempat kejadian tepatnya di Jembatan Cikulur (korban) mendahului dari sebelah kanan kendaraan mini bus yang berjalan di depannya,” jelasnya kepada awak media.

Pada saat mendahului, korban tabrakan dengan kendaraan mitsubishi truck yang berjalan dari arah berlawanan. Akibat terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi kendaraan sepeda Motor Honda Beat meninggal dunia di tempat kejadian.

“Korban udah dibawa polisi RSUD dr. Dradjat Prawira Negara Serang,” paparnya. 

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Cerita di Kali Pondok Jaya Sepatan Sebelum  Dua Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam

Berita Tangerang - Dua bocah laki-laki ditemukan tewas tenggelam...

Korban Pemagaran PT Bina Cipta Kehilangan Penghasilan

https://youtu.be/trecH-c8af4?si=NloiappR7bzTXINJ Berita Tangerang - Puluhan warga Kampung Ciatuy, RT 04,...

Nama Irene Sunarsa Kembali Muncul dalam Konflik Tanah di Kadu Agung Tigaraksa

Berita Tangerang - Konflik warga Kampung Ciatuy,  RT 04-06/RW...