Emak-emak Pemotor Gagal Nyalip Minibus di Jembatan Cikulur, Tewas Seketika Dihantam Truk

Date:

Emak-emak pemotor tewas seketika saat gagal menyalip minibus di Jembatan Cikulur, Kota Serang, Kamis, 11 Agustus 2022.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Emak-emak pemotor tewas seketika setelah dihantam truk di Jembatan Cikulur, Jalan Tb. Swandi tepatnya di Lingkungan Cikulur Jelawe, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang Kota Serang, Kamis 11 Agustus 2022.

Korban diketahui berinisial E (50) seorang ibu rumah tangga warga Kota Cilegon, Banten. Saat kejadian, korban tengah mengendarai sepeda Motor Honda Beat. Sementara, truk yang menabraknya diketahui jenis Mitsubishi dengan pengemudi berinisial HS (44), warga Serang .

Dodi warga sekitar mengatakan, kejadian bermula saat kendaraan sepeda motor korban berjalan dari arah Ciracas menuju Persimpangan Brimob. 

“Tiba di tempat kejadian tepatnya di Jembatan Cikulur (korban) mendahului dari sebelah kanan kendaraan mini bus yang berjalan di depannya,” jelasnya kepada awak media.

Pada saat mendahului, korban tabrakan dengan kendaraan mitsubishi truck yang berjalan dari arah berlawanan. Akibat terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi kendaraan sepeda Motor Honda Beat meninggal dunia di tempat kejadian.

“Korban udah dibawa polisi RSUD dr. Dradjat Prawira Negara Serang,” paparnya. 

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...