Connect with us

Berita Terbaru

Polisi Cek Lokasi Perempuan Bermercy Pencuri Cokelat yang Videonya Diviralkan Pegawai Alfamart

Published

on

Wanita pengguna mobil mewah diduga mencuri cokelat di Alfamart. (FOTO Tangkap Layar Video)

Tangerang- Terkait viralnya sebuah video di media sosial (Medsos), seorang wanita yang mengendarai sebuah mobil Mercy diduga mengambil coklat di sebuah minimarket (Alfamart) Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan Sabtu 13 Agustus 2022.

Dalam isi video yang viral tersebut, pegawai Alfamart langsung mengejar dan merekam wanita untuk turun dari kendaraannya dan membayar atas apa yang telah di ambilnya.

Atas viralnya video yang menghebohkan warga net, petugas Polsek Cisauk akan melakukan pengecekan di lokasi tempat kejadian (TKP).

“Baru pagi ini cek lokasi. Reskrim sama bhabinkamtibmas kesana, mau tau kronologisnya,” ucap Kapolsek Cisauk, AKP Syabillah Putri Ramadhan, Senin 15 Agustus 2022.

BACA :  IGRA Lebak Dilantik, Kemenag: Harus Lebih Baik Jangan Semakin Buruk

Menurut Syabillah, pihaknya baru mengetahui bahwa insiden tersebut terjadi di wilayah Cisauk. Menurutnya, pihaknya akan mendatangi lokasi untuk mengetahui
kronologisnnya.

“Iya iya kalau berdasarkan video, tapi kan kita tidak bisa berdasarkan video. Harus tanya kronologis dulu, sama pegawai disana makannya kita mau cek dulu mas,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang di himpun dari media sosial, wanita yang di rekam oleh pegawai Alfamart, tidak terima karena video tersebut viral di medsos dengan membawa pengacara. Namun, pihak Alfamart yang merespon peristiwa itu, menggandeng pengacara kondang yakni Hotman Paris.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler