Connect with us

Berita Terbaru

Bikin Kaget! Upacara HUT RI ke-77 Baru Bubar, Wali Kota Cilegon Mendadak Lari ke Peserta

Published

on

Momen saat Wali Kota Cilegon Helldy Agustian berlari menghampiri peserta upacara HUT RI ke-77 untuk mengucapkan selamat. (Istimewa)

Cilegon – Momen pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke-77 di Kota Cilegon, Rabu, 17 Agustus 2022 dikejutkan oleh aksi spontanitas Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian.

Saat upacara yang digelar di Alun-alun Kota Cilegon tersebut baru bubaran, mendadak Helldy berlari ke arah peserta upacara.

Aksi tersebut dilakukan Helldy karena ingin menyapa para pimpinan dan peserta upacara yang terlihat bersemangat melaksanakan upacara.

“Ini merupakan bentuk spontanitas dari saya ketika melihat semangat dari para peserta upacara termasuk komandan upacara dan Paskibra, jadi saya menghargai mereka dengan semangat yang saya berikan juga dengan berlari menghampiri mereka, lalu memberikan selamat kepada mereka,” ungkapnya.

BACA :  Sebanyak 558.703 Pasien COVID-19 Sembuh Per 23 Desember 2020

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang sudah berkorban baik waktu, fisik maupun materi untuk mengikuti upacara ini, walau dibawah terik matahari, tapi mereka memperlihatkan semangat kemerdekaan seperti yang mereka lakukan hari ini,” sambung Helldy.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberikan penghormatan kepada peserta upacara HUT RI ke-77 di Alun-alun Kota Cilegon, Rabu, 17 Agustus 2022.(Istimewa)

Menurut Helldy, peringatan HUT RI dengan pelaksanaan upacara juga sebagai representasi dari perjuangan.

“Zaman dulu, pejuang memperjuangkan kemerdekaan dengan perlawanan kepada penjajah. Saat ini kita bisa mengenang perjuangan mereka dengan pengibaran bendera merah putih tepat di tanggal kemerdekaan Indonesia seperti yang kita lakukan saat ini,” ujarnya.

BACA :  Emak-emak di Tangerang Disekap Rentenir Gegara Tak Mampu Bayar Utang Rp1 Juta: Polisi Bereaksi

Lebih lanjut, Helldy mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kesuksesan upacara pengibaran bendera ini.

“Alhamdulillah pelaksanaan upacara hari ini berjalan dengan lancar, saya sangat mengapresiasi kepada keseluruhan tim atas kesuksesan pelaksanaan upacara ini, ini merupakan berkat kerja sama tim,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler