Hantam Suzuki Baleno, Mobil Pertamina Ringsek di Jembatan Dua Cisoka

Date:

Kondisi mobil pertamina mengalami ringsek parah setelah menghantam suzuki baleno dan pembatas jembatan di Cisoka. (Istimewa)

Tangerang- Sebuah Truk Tangki Pertamina menabrak mobil Suzuki Baleno di Jalan Raya Cisoka Tigaraksa persisinya di Jembatan Dua Cisoka Kampung Pasir Gatot, Desa Cisoka Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangeran, Jum’at 19 Agustus 2022.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun pemilik kendaraan mengalami kerugian atas kerusakan kendaraan akibat kecelakaan.

“Ada dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan yaitu Truk Tangki Pertamina dengan Nopol B-9264-SEH yang dikendarai AH (28) laki-laki dengan mobil Suzuki Baleno dengan Nopol B-2664-WH yang dikendarai JW (48) laki-laki,” kata Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Fikry Ardiansyah.

Menurut Rifky, kecelakaan tersebut diduga pengendara Truk Tangki Pertamina dari arah Cisoka menuju arah Tigaraksa dengan kondisi jalan yang menurun tiba-tiba mengalami rem blong.

“Pada saat truk tangki Pertamina yang dikemudikan oleh AH datang dari arah Cisoka menuju arah Tigaraksa kondisi jalan menurun tiba-tiba rem tidak berfungsi/rem blong kemudian membentur bagian belakang mobil Suzuki Baleno yang tepat berada didepannya,” jelasnya.

Rifky menambahkan setelah Truk Tangki Pertamina membentur bagian belakang mobil Suzuki Baleno, pengemudi Truck tersebut kemudian membuang kekanan dan membentur besi pembatas jembatan.

“Setelah Truk Tangki Pertamina tersebut membentur bagian belakang mobil Suzuki Baleno, sang pengemudi membuang kekanan untuk menghindari korban jiwa kemudian membentur besi pembatas Jembatan Dua Cisoka,” ucapnya.

Peristiwa kecelakaan membuat Kedua kendaraan mengalami kerusakan yang mengakibatkan kerugian sekitar Rp 30 juta.

“Personel Satlantas Polresta Tangerang mengamankan kedua kendaraan berikut para pengemudinya untuk melakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” tambah Rifky.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...