Connect with us

Berita Terbaru

Beri Bonus ke Pemain Timnas U-16 Asal Pasar Kemis Tangerang, Zaki: Jangan Cepat Puas Jalan Masih Panjang

Published

on

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Muhammad Ridho Al-Ikhsan, pemain Timnas U-16 yang berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U-16 juara Piala AFF U-16 2022.(FOTO: tangerangkab.go.id)

Tangerang – Satu lagi “aset” olahraga nasional muncul dai Kabupaten Tangerang. “Aset” tersebut Muhammad Ridho Al-Ikhsan, pemain Timnas U-16 asal Pasar Kemis yang sukses mengharumkan nama Indonesia setelah berhasil meraih juara Piala AFF U-16 2022.

Keberhasilan Ridho menembus skuad Timnas U-16 langsung direspons Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Saat Persita Tangerang menjamu Persikabo dalam laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Jumat, 19 Agustus 2022, Ridho bersama sang ibunda tampak muncul bersama Zaki di tribun penonton.

BACA :  Aksi Massa Mahasiswa Banten yang Lumpuhkan Jalan Utama di Serang Berlangsung hingga Malam

Pada kesempatan itu, Zaki memberikan hadiah kepada Muhammad Ridho Al-Ikhsan sebagai bentuk apresiasi setelah berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U-16 juara Piala AFF U-16 2022 .

Zaki mengaku bangga karena ada putra asli Kabupaten Tangerang yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah nasional bahkan internasional.

“Ridho berhasil menjadi MVP. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, sebagai penghargaan, ada uang saku dari KONI Kabupaten Tangerang,” ungkap Zaki seperti dilansir laman resmi Pemkab Tangerang.

Zaki juga berpesan kepada Ridho agar tidak lekas puas dengan hasil yang telah didapatkan. Zaki berharap Ridho mampu menjaga kondisinya untuk terus memberikan yang terbaik bagi Tangerang dan juga Indonesia.

BACA :  Duh, Sudah Dua Tahun Lebih Hunian Tetap Korban Tsunami Selat Sunda di Kecamatan Sumur Belum Bisa Dibangun

“Jangan berbangga hati dulu, karena perjalanan masih panjang. Jaga kondisi dan perbaiki terus kualitas permainan Ridho agar terus tampil maksimal,” pintanya.

Sementara itu M. Ridho mengungkapkan kebahagiaannya karena mendapatakan apresiasi dan penghargaan dari Bupati Tangerang. Dia mengucap syukur atas apa yang telah diberikan oleh Bupati Zaki.

“Alhamdulillahirobbilalamin, saya merasa senang dan bangga karena mendapatkan apresiasi dari Bapak Bupati Tangerang yang begitu peduli dan mensupport bahkan memberikan apresiasi kepada saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucap Ridho.

Ridho juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah membimbing dan membinanya selama ini, tak ketinggalan juga kepada para pelatih SSB sehingga bisa mempunyai skill dan juga teknik-teknik bermain yang menghantarkannya masuk ke Timnas Junior U-16.

BACA :  Dampak Covid-19 di Pandeglang : Dua Warga PDP, ASN Kerja Shift sampai SK Siaga Darurat Bencana  

Editor: Fariz Abdullah

 



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler