Connect with us

Berita Terbaru

Senam Nusantara dan Jalan Sehat Semarakkan Rangkaian HUT RI ke-77 PKS Banten

Published

on

Semarakkan Rangkaian HUT RI ke-77 PKS Banten gelar Senam Nusantara dan Jalan Sehat, Minggu, 21 Agustus 2022.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Dewan Pimpinan Wilayah atau DPW PKS Banten menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-77. Kegiatan di antaranya Senam Nusantara dan Jalan Sehat yang digelar, Minggu, 21 Agustus 2022.

Puluhan pengurus DPW PKS Banten terpantau mengikuti jalan sehat sepanjang 7 kilo meter yang dimulai dari kantor DPW PKS Banten menuju Jalan Pandeglang-Serang, kemudian menuju Gelanggang Olahraga, KP3B, Curug, Kota Serang. Kegiatan kemudian dilanjut dengan senam nusantara.

Ketua DPW PKS Banten, Gembong R Sumedi mengatakan, bahwasannya pada kegiatan ini seluruh jajaran PKS Banten mengikuti senam sehat dan jalan sehat bersama.

BACA :  Polsek Cipocok Jaya Kembalikan 6 Sepeda Motor Hasil Curian

“Semuanya (terlibat). Siap berjalan, semangat. Kita menyambut HUT RI ke-77, dan DPW PKS Banten sudah banyak melakukan rangkaian kegiatan. Hari ini kita lanjutkan dengan jalan sehat,” ungkap Gembong R Sumedi kepada awka media, Minggu, 21 Agustus 2022.

Menurut Gembong, pada jalan sehat kali ini, pihaknya sengaja menetapkan jarak tempuh sejauh 7,7 kilometer. Hal itu disesuaikan dengan peringatan HUT RI ke-77.

“Kita mencoba jalan santai saja, kita perlahan asal sampai. Perjalanan lancar dan sehat, tidak ada yang naik ambulans,” jelasnya.

Gembong R Sumedi menyebut, meski jarak tempuh jalan sehat kali ini cukup jauh, namuk hal itu tidak akan terasa apabila dijalani dengan gembira.

BACA :  Ribuan Rumah di Banten Rusak Diguncang Gempa 6,7 Magnitudo; Dua Warga Luka-luka

“Semoga selama melaksanakan jalan sehat jiwa kita bahagia, dan badan kita sehat. Bisa mengisi kemerdekaan HUT RI ke-77. Semuanya dilancarkan,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler