Connect with us

Berita Terbaru

bank bjb Kolaborasi dengan Semen Indonesia, Mudahkan Penerimaan Pembayaran Tagihan

Published

on

Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan SVP of Finance Semen Indonesia Hasan Arifin saat menandatangani Perjanjian Kerja Sama antara bank bjb dengan Semen Indonesia, Rabu, 24 Agustus 2022. (Dok. bank bjb)

Jakarta – bank bjb melakukan kerja sama dengan PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk terkait Distributor Financing yang akan saling menguntungkan.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara bank bjb dengan Semen Indonesia dilakukan Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan SVP of Finance Semen Indonesia Hasan Arifin, yang berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu 24 Agustus 2022.

Penandatangan PKS ini turut dihadiri Pemimpin Divisi Komersial bank bjb Mohammad Mufti dan Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Isa Anwari.

BACA :  Beri Bonus ke Pemain Timnas U-16 Asal Pasar Kemis Tangerang, Zaki: Jangan Cepat Puas Jalan Masih Panjang

Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari mengatakan kerja sama bank bjb dengan Semen Indonesia akan menghasilkan banyak keuntungan bagi kedua belah pihak.

Jajaran bank bjb dan PT Semen Indonesia berfoto bersama usai penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara bank bjb dengan Semen Indonesia, Rabu, 24 Agustus 2022. (Dok. bank bjb)

Semen Indonesia yang merupakan produsen semen terbesar di Indonesia sekaligus penopang pembangunan nasional sejak masa kemerdekaan hingga kini. Semen Indonesia memayungi anak usaha di bidang produsen semen, non-semen, dan jasa di seluruh Indonesia.

“Kolaborasi bank bjb dengan Semen Indonesia diharapkan dapat mempermudah perusahaan dalam penerimaan pembayaran tagihan dengan dukungan fasilitas kredit yang disediakan kepada Distributor/Subdistributor,” ujar Nancy.

BACA :  Rp 100 Triliun Ditargetkan hingga Desember Akan Tersalurkan untuk Menopang Pertumbuhan Ekonomi

Dukungan bank bjb terhadap Semen Indonesia diharapkan akan mendorong kinerja bank bjb khususnya dalam penyaluran pembiayaan terhadap segmen komersial serta meningkatkan brand image bank bjb secara nasional.

Selain dengan Semen Indonesia, bank bjb juga telah melakukan kolaborasi dengan sejumlah BUMN dengan menyediakan layanan perbankan terbaik yang cepat, mudah dan inovatif.

Menurut Nancy, bank bjb senantiasa mendukung gerak bisnis BUMN agar tumbuh dan berkembang bersama sehingga mampu berkontribusi terhadap perekonomian nasional.

“bank bjb mengajak BUMN lain untuk berkolaborasi dan tumbuh bersama demi menjadi Tandamata Untuk Negeri,” kata Nancy.***



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler