Tiga Ratus Personel Gabungan Bersiap Amankan Kedatangan Iriana Jokowi ke Tangerang

Date:

300 personel gabungan saat mengikuti apel pengamanan kedatangan istri presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi ke Kota Tangerang. (Istimewa)

Tangerang – Iriana Joko Widodo alias Jokowi berencana akan mengunjungi Paud Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) di Kota Tangerang, Kamis, 25 Agustus 2022. Tiga ratus personel gabungan dikerahkan.

Hal itu terungkap dalam apel pengamanan yang dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma.

Dalam apel pengamanan tersebut, Kapolres menyampaikan kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang sering dilakukan, tetapi tidak boleh underestimate.

“Kita tidak boleh mengabaikan perkembangan situasi dan kondisi di lapangan, kita tetap laksanakan sesuai dengan SOP dan program tetap yang berlaku,” ucap Raden, Rabu 24 Agustus 2022.

Raden menegaskan, kegiatan pengamanan kunjungan ibu negara terdiri dari beberapa titik pengamanan yang sudah dibagi berikut dengan perwira pengendali

“Untuk kegiatan pengamanan ini Polri bersama dengan TNI dan instansi terkait melakukan pengamanan dan pengawalan VVIP kemudian jalur hingga lokasi kegiatan sudah dipersiapkan untuk keamanan wakil Presiden RI,” ungkapnya.

Dalam apel pengamanan tersebut Raden berharap kepada semua anggota untuk bertanggung jawab terhadap tugas yang sudah diberikan.

“Saya harapkan kepada rekan-rekan untuk bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas pengamanan VVIP kunjungan kerja ibu negara,” ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...